Connect with us

Sport

Zidane Tegaskan Timnya Akan Terus Berjuang Raih Gelar Hingga Akhir Musim

Published

on

Share

Reportersatu, Bos Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya akan terus berjuang untuk merebut gelar pada 2020/21. Los Blancos kehilangan kesempatan untuk menutup jarak dengan pemimpin La Liga saat tergelincir ke hasil imbang 0-0 lawan Getafe.

Hasil itu membuat mereka tertinggal tiga poin dari rival sekota mereka saat musim memasuki tahap terakhir dengan Zidane berjuang menghadapi daftar pemain yang cedera di ibu kota Spanyol.

Namun, meski sebelumnya menyatakan timnya sudah mencapai batas fisik merka musim ini, pelatih Prancis itu keluar menembak dengan mengklaim para pemainnya harus bangkit dan terus berjuang.

‘Kami akan melanjutkan dan keluar dari situasi ini,” kata Zidane dikutip dari Football Espana, Senin (19/4/21).

loading...

Baca Juga : Simak Daftar 12 Klub Asal Eropa Yang Sepakat Mengikuti Turnamen Liga Super Eropa

“Kami tidak memiliki batasan dan kami akan terus berjuang hingga akhir musim. Kami harus istirahat dengan baik dan terus maju,” tambahnya.

Pasukan Zidane tetap di jalur untuk potensi ganda La Liga dan Liga Champions dalam beberapa minggu ke depan tetapi mereka menghadapi tantangan nyata dari semua sudut.

Barcelona dan Atletico akan mendorong mereka sepanjang perburuan gelar liga dan mereka menghadapi prospek yang menakutkan dari Manchester City atau Paris Saint-Germain di final Liga Champions jika mereka bisa melewati Chelsea di empat besar.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *