Connect with us

Lensa Artis

Wulan Guritno Buka Suara Terkait Masalah Rumah Tangganya Dengan Adilla Dimitri

Published

on

Share

Reportersatu, Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Wulan tampil casual dan terlihat tegar ketika diserbu awak media.


Wulan mengungkap kalau ia memohon doa terkait proses perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Soal alasan dan isu orang ketiga, Wulan tak mau banyak bicara.


“Mohon doanya ya. Orang ketiga? Kalian lihat di Instagram, kita masih baik-baik saja,” seru Wulan. “Doain saja ya, kan masih proses.”


Wulan juga mengungkap hubungannya dengan Adilla masih baik-baik saja. Ia dan sang suami tetap menjaga komunikasi dan berusaha kompak mengurus anak.

loading...


“Kan kalian juga lihat sendiri masih baik-baik saja kan sama suami. Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga,” tutur Wulan.

“Kan kalian masih lihat di Instagram aku, anak, kita masih baik-baik saja.”


Sementara itu, Adilla tak terlihat hadir di sidang tersebut. “Saya mewakili berdua. Belum ada kesepakatan, semua masih proses, doain ya,” ujar Wulan.


Wulan dan Adilla telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Memiliki dua anak, Wulan mendadak mengajukan gugatan cerai pada PA Jakarta Selatan, pada 25 Februari 2021.


Beberapa waktu sebelum mengajukan gugatan cerai, Wulan pernah mengungkap pendapatnya soal Adilla. Meski bukan sosok pria idaman, Wulan menghormati dan memuji kepribadian Adilla.


“Baik, sabar, caring,” kata Wulan di acara Raffi Ahmad, “Okay Bos”.


“Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia.”


Wulan juga pernah mengungkap pendapat jika Adilla digoda pelakor. Ia malah mempersilakan jika ada wanita yang ingin mendekati Adilla.


“Ya dekatin aja. Kalau memang itu terjadi, ya terjadilah. Aku prinsipnya kayak gitu. itu bisa terjadi di aku, bisa terjadi di dia.


Pada saat itu terjadi, pernikahan itu bisa selamat, pernikahan itu bisa tidak selamat,” jelas Wulan saat ngobrol dengan Roy Kiyoshi” di acara “Yang Tak Terungkap”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *