Connect with us

Wisata

Wisata Tidur Sawah Langkat Tempat Camping Nyaman di Tengah Sawah

Published

on

Share

Reportersatu, Wisata Tidur Sawah yang berada di Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat kian hari kian diminati wisatawan. Bahkan, wisatawan yang datang tidak hanya dari Langkat, tetapi juga dari luar Langkat.

Lokasi ini menampilkan beberapa panorama alam yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

“Kawasan wisata Tidur Sawah ini dikelola oleh BUMDes Ersada Arih dan pemilik lahan dengan konsep bagi hasil,” kata pengelola wisata Tidur Sawah Ferdinan.

loading...

Baca Juga : Air Terjun Coban Jahe, Wisata Alam Yang Menyimpan Kisah Tragis

Berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung ada disini mulai tenda penginapan dengan kapasitas 15 tenda, kolam renang, wifi, musolla, air bersih, kantin, semuanya disiapkan pengelola, sambungnya.

Ia mengatakan, pada Maret pemesanan tempat sudah habis di pemesan bagi mereka yang ingin menginap. Pemesanan berasal dari Kota Medan, Kota Binjai, Deli Serdang, Tanjung Balai, maupun juga warga Langkat.

Untuk masuk ke kawasan wisata Tidur Sawah ini juga cukup terjangkau hanya Rp 5.000 per orangnya dan bila menginap memakai tenda hanya Rp 75.000

Kawasan Tidur Sawah ini mudah dijangkau baik dengan mengendarai sepeda motor maupun kendaraan pribadi, tepatnya di pinggir jalan umum menuju perbatasan Kabupaten Tanah Karo dengan Kabupaten Langkat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *