Connect with us

Wisata

Wisata Kereta Gantung di Pulau Shodoshima Jepang

Published

on

26 15043
Share

Reportersatu, Pulau Shodoshima merupakan salah satu pulau yang terkenal di Jepang. Pulau ini terkenal karena keindahan pemandangan bawah lautnya yang mempesona. Banyak tempat wisata lain di pulau ini yang harus dikunjungi.

Pulau Shodoshima ternyata menjadi penghasil minyak zaitun yang berkualitas, dan terkenal sekali dengan penghasil kecap keledainya. Berikut beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat di pulau Shodoshima.

1. Kankakei Ropeway

Wisata yang ada diurutan pertama ini adalah ‘Kankakei Ropeway’, disini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah. Waktu tebaik untuk ke Kankakei Ropeway adalah saat musim gugur, karena saat musim gugur kalian bisa meyaksikan betapa indahnya pepohonan yang ada di Kankakei Ropeway berubah warna menjadi pink, kuning, orange, dan ada beberapa pohon yang tetap berwarna hijau, sehingga menambah keindahan Kankakei Ropeway saat dilihat dari ketinggian. Untuk menikmati indahnya pepohonan yang berwarna warni-dan beberapa tebing yang ada disekitar Kankakei Ropeway, pengunjung bisa menaiki kereta gantung yang tersedia di Kankakei Ropeway.

Kankakei Ropeway juga menjadi spot terbaik untuk berfoto, apa lagi saat di kereta gantung, yang memperlihatkan gimana indahnya hampara pepohonan yang berwarna-warni.

2. Angel Road

Angel Road ini adalah wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Pulau Shodoshima, Karena Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik, dan selalu menjadi incaran wisatawan untuk berfoto. Angel Road ini memiliki pasir yang halus berwarna kuning kecoklatan, dan hamparan pasir yang ada di Angel Road ini panjangnya sekitar 500 meter. dari Angel Road kalian bisa melihat beberapa pulau dari kejauhan yang ada didekat Angel Road, hal inilah selalu menjadi buruan pencinta fotografi untuk menangkap keindahan-keindahan yang disuguhkan dari Angel Road.

3. Twenty For Eyes

Desa yang satu ini sangat terkenal di Pulau Shodoshima, karena desa kecil ini pernah menjadi lokasi syuting film ‘Nijushi no Hitomi’ atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Twenty For Eyes’ film ini merupakan karya dari seorang penulis yang sangat terkenal di Jepang, yaitu Tsuboi Sakae. Karena Twenty For Eyes pernah menjadi lokasi syuting, jadi di pedesaan ini terdapat banyak sekali properti syuting yang dijadikan lokasi untuk Museum, Hal inilah menjadikan Twenty For Eyes tempat wisata yang wajib dikunjungi.

4. Choshikei Monkey Park

Taman yang luas berwarna hijau ini memang memiliki pemandangan alam yang sangat asri, ditambah dengan monyet-monyet lucu yang mendiami tempat ini. Choshikei Monkey Park ini salah satu wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Pulau Shodoshima, karena selain bisa melihat ratusan monyet, kalian juga bisa melihat banyak sekali burung merak yang ada di Choshikei Monkey Park. Karena pemandangan alam disini masih asri, makanya tak jarang Choshikei Monkey Park menjadi lokasi untuk berfoto instagrammable. Selain bisa berfoto dengan pemandangan alam yang ada di Choshikei Monkey Park, kalian juga bisa berfoto dengan bayi-bayi monyet yang lucu dikawasan Choshikei Monkey Park.

5. Shodoshima Olive Garden

Jika saat berada dikawasan ‘Shodoshima Olive Garden’ mencium aroma minyak zaitun, maka jangan heran karena didekat Shodoshima Olive Garden ada tempat untuk mengolah minyak zaitun. Shodoshima Olive Garden ini menarik pengunjung untuk menjelajahi Shodoshima Olive Garden, karena terdapat spot-spot foto yang keren banget. Salah satu spot terbaik di Shodoshima Olive Garden adalah kincir angin, dengan pemandangan bukit yang hijau, lautan yang biru, dan jika kalian berada dilokasi itu kalian akan di buat takjub, karena pemandangannya itu sangat indah bagaikan dilukisan.

Shodoshima Olive Garden rekommended banget untuk kamu pencari spot instagrammable, karena pemandangan yang ada disini sangat indah, dan mempesona. Shodoshima Olive Garden juga cocok untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota, karena disini kalian bisa menghirup udara yang segar, suasananya yang tenang pastinya bikin pikiran lebih fresh.

6. Shodoshima Rice Paddy

Shodoshima Rice Paddy ini tidak jauh dari Choshikei Monkey Park, jadi saat kalian berkunjung ke ‘Choshikei Monkey Park’ jangan lewatkan untuk berkunjung ke ‘Shodoshima Rice Paddy’. disini kalian bisa melihat hamparan sawah yang tersusun rapi. Shodoshima Rice Paddy ini menawarkan pemandangan hamparan sawah, perbukitan yang hijau, dan udara yang segar. Shodoshima Rice Paddy juga menjadi lokasi Instagrammable untuk pemburu foto estetik. Makanya jangan heran jika banyak sekali wisatwan berkunjung ke Shodoshima Rice Paddy, karena hamparan sawah yang hijau disini, bikin mata kita itu segar, dan takjub.

7. Marukin Soy Sauce Museum

Wisata yang berada diurutan terakhir ini adalah Marukin Soy Sauce Museum. Pulau Shodoshima selain terkenal sebagai penghasil minyak zaitun. Pulau ini juga terkenal sekali dengan penghasil Kecap yang memiliki kualitas terbaik. Nah di Marukin Soy Sauce Museum wisatawan bisa melihat bagaimana cara produksi kecap yang berkualitas, dan benar. Marukin Soy Sauce Museum ini selain menjadi tempat untuk memproduksi kecap, ternyata Marukin Soy Sauce Museum dijadikan museum, dan banyak sekali barang-barang unik yang bernuansa pabrik kecap, yang dijadikan spot untuk berfoto Instagrammable.

Yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke ‘Marukin Soy Sauce Museum’ yaitu disini tersedia es krim yang terbuat dari kecap kedelai, jadi saat berkunjung ke Marukin Soy Sauce Museum pastikan kalian mencicipi es krim kecap ya! katanya sih enak, dan unik.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *