Connect with us

Lensa Artis

Wendy Walters Ungkap Alasan Belum Mau Pakai Cincin Kawin

Published

on

Share

Reportersatu, Nama Reza Oktovian atau Reza Arap mendadak jadi perbincangan hangat baru-baru ini.
Bukan tanpa sebab, hal ini berawal usai Reza Arap keceplosan akui sudah sah menikah dengan Wendy Walters sejak Januari 2021 lalu.


Hal itu diungkapkan oleh Reza Arap saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. “Udah, kalau resmi sudah. Tinggal pesta,” jawab Reza Arap dalam Insta Stories Deddy Corbuzier kala itu.


Menanggapi banyaknya pertanyaan netizen tentang ucapan Reza Arap tersebut, Wendy Walters lantas buka suara.


Ia membenarkan jika sudah resmi menikah namun sengaja belum mengumumkan kabar bahagia tersebut.


Bukan tanpa alasan, sebelumnya Wendy Walters dan Reza Arap rupanya berniat bagikan kabar pernikahan itu saat menggelar pesta resepsi nantinya.

loading...


“Buat yang pada wondering, aku sama Arap udah nikah atau belum, jadi kami sebenarnya sah (menikah) agama dan hukum, Januari kemarin. Kami nggak publish karena nunggu resepsi. Tapi sepertinya si Arap keceplosan di Insta Storynya om Ded. Jadinya, ya udah gitu,” terang Wendy Walters.

“Yeah, i’m sorry. i am an idiot. Hahahaa,” seloroh Reza Arap.

Pada kesempatan yang sama, Wendy juga menegaskan jika dirinya belum mau mengenakan cincin kawin.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Reza Arap. Rupanya Wendy ingin memakainya saat sudah menggelar resepsi pernikahan mereka.


“Bahkan sampai sekarang walaupun udah sah kita memang belum pakai cincin wedding sama sekali.

Belum pakai karena memang aku enggak mau pakai dulu sampai resepsi. Karena ya walaupun sudah sah kayak gini menurutku belum sah karena belum pakai gaun pengantin. Jadi lu ngerasanya yaudah kayak masih pacaran aja,” papar Wendy Walters.


Lebih lanjut, Reza Arap juga sempat menanggapi tentang banyaknya pertanyaan dari fans yang dibuat penasaran tentang tanggal resepsi pernikahannya dan Wendy Walters. Sayangnya member Weird Genius ini masih belum bisa memberikan bocorannya.


“Nah pasti banyak banget yang nanya ‘kapan dong pesta resepsinya’, kita minta maaf banget kita belum bisa ngasih tahu kalian,” kata Reza Arap.


Kabar bahagia dari Reza Arap dan Wendy Walters ini pun membuat banyak netizen tak kalah ikut bahagia.


Hal ini terlihat dari doa yang berdatangan di postingan romantis terbaru Reza Arap dan Wendy Walters tepat di momen Valentine lalu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *