Connect with us

Lensa Artis

Wendy Red Velvet Ungkap Momen Pertama Kali Saat Dengar Lagu “Like Water”

Published

on

Share

Reportersatu, Wendy menjadi member pertama Red Velvet yang debut sebagai penyanyi solo.

Idol yang lahir pada 1994 tersebut merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Like Water” pekan lalu, dan baru-baru ini, ia berbagi fakta menarik tentang lagu debutnya.

Pada Kamis (15/4), SM Entertainment merilis video behind the scene dari video musik “Like Water” yang juga merupakan title track dari mini album debutnya.

Wendy mengungkapkan momen pertama saat ia awal mendengar lagu “Like Water”.

loading...

Diungkap Wendy, saat ia pertama kali mendengarkan “Like Water”, lagu tersebut berbahasa Inggris. Penyanyi asal Kanada itu tak yakin apakah versi Koreanya akan memiliki vibe yang sama dengan versi bahasa Inggrisnya.

“Saat aku pertama kali mendengar lagunya (‘Like Water’), itu dalam bahasa Inggris,” ungkap Wendy. “Aku tidak yakin apakah itu akan mempunyai vibe yang sama kalau dibuat dalam bahasa Korea.

Penyanyi bersuara merdu itu melanjutkan, “Tapi aku sedikit menuliskan ceritanya dan hal-hal yang ingin aku katakan untuk menjadi tema keseluruhannya dan meminta kepada lirikus untuk mengubahnya menjadi lirik.

Dan bagitulah bagaimana liriknya (dalam bahasa Korea) bisa tepat sesuai seperti yang aku inginkan.”

Dalam kesempatan lain, Wendy berbagi hal menarik tentang lagu “Best Friend” yang ternyata juga menyimpan makna romantis.

“Karena ada bagian yang harmonis di ‘Best Friend’, Seulgi dan aku berlatih bersama di asrama, saling berhadapan. Tetapi lirik dari lagu ini adalah meskipun tentang sahabat, itu bisa memberikan perasaan kekasih.”

“Maksudku bahkan dengan sahabatmu, itu bisa menjadi canggung saat bertatap muka. Sulit untuk mengatakan hal-hal itu (kepada Seulgi) saat menghadapinya. Jujur saja, itu cukup memalukan.” ujarnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *