Connect with us

Lensa Artis

Wendy Cagur Ungkap Keinginan Punya Rambut Gondrong Karena Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Wendi Cagur menceritakan hobi yang belum lama digelutinya, yakni menonton drama Korea.


Hobi tersebut berasal dari sang istri, Ayu Natasha, yang terlebih dahulu kecanduan drakor. Pada mulanya, Wendi menolak ikut menonton drama asal negeri Ginseng tersebut.

“Gue sekarang lagi gila drama korea. Awalnya gue enggak mau, beneran,” ujar Wendi melalui vlognya yang juga menghadirkan Iwa K dan Eno NTRL.


“Gue ngelihat bini gue itu, salah satu efek lihat drama korea adalah sama seperti orang wudu. Muka bercahaya, pas nonton.”

Wendi menolak lantaran dulunya adalah pecinta FTV. “Gue enggak mau nonton drakor, karena ketika gue nonton sekali, gue akan terus-terusan nonton. Dan akhirnya terbukti,” terang sahabat Denny Cagur ini.

loading...


Wendi kemudian mengungkap keinginannya untuk memiliki rambut gondrong. Sontak keinginan tersebut menjadi bahan tertawaan rekan-rekannya. Pasalnya, Wendi kini tampil plontos tanpa rambut sehelai pun di kepalanya.

“Bahkan gue berharap andai rambut gue gondrong, gue bisa kayak korea gitu kan,” beber Wendi.


“Gue sampe ngomomg ke bini gue, ‘Yuk kita ke treatment rambut yuk, gue pengin rambut gue gondrong’.”


Wendi juga membeberkan efek positif menonton drama korea. Hobi tersebut bisa dilakukan Wendi ketika menunggu. Bapak dua anak tersebut rupanya doyan menonton drama korea yang romantis.


“Ada efek positifnya nih, ketika gue harus nunggu bintang tamu misalnya datengnya lama, akhirnya gue nonton (drakor),” tutur Wendi.


“Gua sih ngerasanya banyak lah hal positif yang gue dapet dari drama korea. Pertama, karena gue lebih senengnya nonton yang romantis. Dari hal-hal kecil itu bisa jadi motivasi buat gua.”


Diungkap Iwa K, Wendi pula lah yang membuatnya kini keranjingan drama korea. Mengetahui Wendi menyukai drama romantis, Iwa K langsung “protes” lantaran malah mendapat rekomendasi “Start Up” yang dominan bercerita tentang cara membangun bisnis.

Salah satu drama romantis yang disukai Wendi berjudul “More Than Friends”.


“Mobilnya mogok, akhirnya mereka duduk di belakang. Duduk di bagasi yang dibuka. ‘Lihat deh bintang itu’ trus mereka tiba-tiba ciuman. (Wendi bilang ke istri)’Bunda bunda, lucu banget sih’,” tutup Wendi.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *