Connect with us
DomaiNesia

Lensa Artis

Wendi Cagur Mengaku Didepak Dari OVJ

Published

on

750xauto 10 Penampakan Kantor Baru Wendy Cagur Suasana Homey Abis 201013f
Share

Reportersatu, Komedian Wendi Armoko atau biasa dikenal Wendi Cagur menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kuy Entertainment.


Di situ, Wendi tampak blak-blakan mengenai pandangannya terhadap dunia komedi saat ini.
Selain itu, terungkap sebuah fakta mengejutkan mengenai suami Ayu Natasya ini yang didepak dari acara Opera Van Java ( OVJ) serta keinginannya menjadi seorang guru.


Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut. Orang hanya tahu tanpa paham komedi Berkecimpung dalam dunia komedi bukan waktu yang sebentar bagi Wendi Cagur.


Melakukan lawakan secara grup atau solo sudah dirasakan oleh komedian berusia 41 tahun ini. Kendati demikian, Wendi mengaku ada saja orang yang hanya tahu dan tanpa paham tentang komedi.


Apalagi, ketika ia menjalankan komedi dalam sebuah grup acara televisi. Sebisa mungkin, kata Wendi, saling mengisi satu sama lain menjadi hal terpenting.

“Gue selama berapa puluh tahun kerja di dunia komedi, banyak orang yang tahu komedi tapi sedikit yang paham komedi,” kata Wendi.


“Kalau tahu (orang yang) komedi lu tahu caranya melucu, tapi paham komedi lu tahu kapan harusnya ngomong, lu tahu kapan harus ngebantu teman (sedang berkomedi)” sambung pria berkepala plontos itu.


Lawan ketakutan demi bekerja profesional Dalam kesempatan itu, Wendi Cagur juga membagikan kisahnya saat harus menaklukan phobianya demi pekerjaan. Ia mengakui phobia dengan ketinggian.


Hingga suatu ketika, Wendi mesti melawannya saat mengisi acara Ivan Gunawan di sebuah gedung. Saat itu, terjadi gempa yang membuat phobia Wendi muncul.


“Ini hal yang paling berat ketimbang gue perform di acara TV.Gue waktu itu ada acara pementasan Ivan Gunawan, shownya dia,” kata Wendi Cagur.

“Apa yang terjadi, gempa, which is gue phobia tinggi. Itu acara di lantai 13, dan gue ngalamin itu di lantai 13. Gue sempat turun ke bawah,” ujar Wendi.


Sempat takut akan hal tersebut, pria berkepala plontos ini memberanikan diri untuk bertindak profesional.

“Satu jam di bawah, gue mikir gue enggak mau ke atas lagi, terserah gue enggak dibayar atau gimana, cuma gue berpikir,” tambahnya.


Fakta mengejutkan terkuak dari Wendi ketika Uus menyebut bahwa suami Ayu Natasya ini sebenarnya didepak dari acara OVJ.


Akan tetapi, Uus meluruskan bahwa didepaknya Wendi karena membela teman-temannya yang saat itu tergabung dalam tim.

“Yang di OVJ yang di-cut duluan siapa? Dia (Wendi) sampai didepak karena menyuarakan sesuatu hal buat teman-temannya, kan posisi gue (waktu itu) diboikot harusnya gue dong yang di-cut duluan, itu jadi becandaan gue buat dia,” ucap Uus.

Wendi Cagur lantas membenarkan ucapan dari Uus. “(Uus telepon gue) ‘hei kenapa keluar dari situ, harus gue dong, gue kan punya masalah’. Lu kan bermasalah orang luar kalau gue kan,” ucap Wendi yang tak mau melanjutkan.


Bela teman di depan produser Wendi Cagur menjadi salah satu orang yang sangat peduli dengan rekan pekerjaannya dalam sebuah tim.


Bahkan, Wendi mengungkap sampai membela salah seorang temannya yang dianggap kurang lucu.


Di situ, Wendi Cagur mencoba membela karena melihat adanya kemampuan dari orang tersebut.


“Iya tadi gue ceritain, gue lagi di liburan di Bali, lagi liburan nih, gue ditelpon sama produser acara yang gue barengan dalam acara satu tim itu, menurut pihak TV dia enggak perform, enggak lucu. ‘Mas gue keluarin ya orang ini’ jangan gue bilang. ‘Ayolah mas dia enggak lucu,’ ‘sekarang kalau dia enggak lucu teman-temannya support’,” tutur Wendi.


“(Kayak) Kata Uus bilang garing, akuin saja garing, itu akan menjadi lucu. Akhirnya apa, gue ribut sama produser, ‘kalau lu keluarin dia, gue juga cabut’. Dia bilang ‘kok lu jadi gitu mas’, ‘jadi belain dialah’ bukan belain dia, (tapi) belain tim,” sambung suami Ayu Natasya.


Cita-cita jadi guru Sebelum bercita-cita menjadi seorang komedian, Wendi Cagur pernah menggantungkan cita-cita menjadi seorang guru.

Wendi Cagur saat itu berpikir ingin menjadi seorang guru seni. “Iya betul (mau jadi guru). Gue jadi guru apa ya, oh gue guru seni berarti,” ungkap Wendi.


Cita-cita Wendi langsung mendapat acungan jempol dari Andhika Pratama. Pasalnya, ia melihat Wendi salah satu komedian yang cerdas.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *