Connect with us

Sport

Watford Tim Pertama yang Mengalahkan The Reds

Published

on

Watford Tim Pertama Yang Mengalahkan The Reds
Share

Reportersatu, Manajer Watford, Nigel Pearson mengaku sangat gembira melihat kemenangan timnya atas Liverpool dini hari nanti. Ia merasa bangga karena timnya menjadi tim pertama yang mengalahkan The Reds di ajang EPL.

Dini hari tadi, Watford menjamu Liverpool di Vicarage Road untuk pertandingan pekan ke-28 EPL. Watford tidak begitu diunggulkan di laga ini karena mereka sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Namun tidak disangka-sangka, pasukan The Hornets berhasil memenangkan laga itu. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghajar sang pemuncak klasemen dengan skor telak 3-0.

Baca Juga :

loading...
Liverpool Bakal Bangkit Lagi Setelah Kekalahan Melawan Watford

Pearson mengaku girang melihat timnya memenangkan laga tersebut. “Bisa mengalahkan tim terbaik di dunia saat ini menjadi momen pembuktian bagi kami,” buka Pearson kepada Goal International.

Tidak Boleh Sombong

Pearson sendiri mengingatkan para pemainnya untuk tidak cepat berpuas diri atas kemenangan ini. Ia menyebut bahwa Watford masih belum aman dari zona degradasi sehingga mereka harus bekerja lebih keras.

“Kemenangan ini memang sangat memuaskan, namun ini hanya satu pertandingan saja.”

“Kami masih memiliki 10 pertandingan yang tersisa dan semua pertandingan itu akan sangat penting. Kami harus mencoba mengulang performa dan permainan kami hari ini di ke-10 pertandingan sisa.”

Merasa Bangga

Namun di sisi lain, Pearson mengaku sangat bangga melihat timnya berhasil menumbangkan Liverpool. Ia menilai timnya telah berjuang dengan sangat baik sehingga bisa menang di laga itu.

“Saya benar-benar bangga akan para pemain saya dan mereka harus merasa bangga karena mereka berhasil mengatasi sebuah situasi yang sulit.”

Baca Juga : Atletico Madrid Berhasil Menundukkan Juara Bertahan Liga Champions, Liverpool 1-0

“Jika melihat perjalanan kami musim ini, tiga poin yang kami dapatkan hari ini adalah tiga poin yang sangat penting. Kami tahu bahwa kami harus berada dalam kondisi terbaik kami hari ini, dan untungnya kami berhasil melakukan itu.”

Mulai Aman

Kemenangan atas Liverpool berpengaruh besar pada raihan poin Watford.

The Hornets kini naik ke peringkat 17 dengan raihan 27 poin.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *