Connect with us

Lensa Artis

Waspada Virus Corona, Ozzy Osbourne Rocker Band Black Sabbath Mengarantina Diri

Published

on

Kelompok Musik Black Sabbath Dengan Vokalis Ozzy Osbourne Di Tengah 160201113424 515
Share

Reportersatu, Pandemi virus corona atau SARS-CoV-2 yang menyebabkan penyakit COVID-19 sangat mempengaruhi kehidupan bersosial dan ekonomi Amerika Serikat. Banyak orang akhirnya mengarantina diri sendiri, meski tidak dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Rocker sekaligus frontman dari band Black Sabbath, Ozzy Osbourne, turut mengarantina diri. Hal itu membuatnya rindu pada putrinya, Kelly Osbourne.

Dilansir AceShowbiz, Kelly bercerita bahwa Ozzy sempat mengirimkannya pesan kerinduan dengan nada yang sangat sedih. Padahal, selama ini Ozzy Osbourne dikenal sebagai rocker

loading...
sangar yang pernah menggigit putus leher kelelawar hidup di atas panggung.”Aku senang bisa bertemu denganmu hari ini. Tapi aku sedih, karena tidak bisa mencium dan memelukmu,” berikut adalah isi pesan Ozzy ke Kelly.

Ozzy mengirimkan pesan itu setelah Kelly berkunjung ke kediamannya. Kelly mengunggah foto pertemuannya dengan Ozzy dan sang ibu, Sharon Osbourne di Instagram. Mereka terlihat duduk berjauhan di foto itu.”Ini adalah kali pertama aku bertemu orang tuaku setelah tiga minggu! Biarpun aku tak bisa memeluk mereka, setidaknya ini adalah hal terbaik yang bisa kulakukan,” tulis Kelly di kolom caption.

Saat ini, mereka dalam kondisi yang sehat. Terima kasih karena terus memberi dukungan dan peduli pada kami. Kita pasti bisa melewati ini semua. Aku cinta kalian, tetaplah sehat dan aman,” sambungnya.

Selama ini, Ozzy Osbourne dikenal sebagai ayah yang mencintai keluarga. Meski berkali-kali terbelit kasus narkoba dan melakukan tindakan yang konyol di publik, ia adalah sosok suami dan ayah bertanggung jawab.Buktinya, pernikahan Ozzy dan Sharon mampu bertahan hingga 38 tahun. Mereka pun dikenal sebagai salah satu pasangan artis internasional yang aneh, namun mesra.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *