Connect with us

Nusantara

Walikota : 11 Warga Jakarta Barat Sembuh Dari Corona

Published

on

Walikota 11 Warga Jakarta Barat Sembuh Dari Corona
Share

Reportersatu, Belasan orang warga Jakarta Barat, dikabarkan berhasil sembuh dari Covid-19 atau virus corona.

Hal tersebut dinyatakan oleh Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi, sembari membenarkan berdasarkan data hingga Senin (30/3/2020) kemarin, tercatat ada 11 warganya yang dinyatakan sembuh dari corona.

Baca Juga : Dr. Mundiharjo Memberikan Jaminan Jamkesmas Pada Masyarakat

“Data hingga Senin kemarin ada 11 pasien warga Jakarta Barat yang berhasil sembuh, semoga angkanya terus bertambah,” ujar Rustam kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

loading...

Angka tersebut meningkat dibanding sehari sebelumnya dimana pasien yang sembuh berjumlah sembilan orang. Adapun untuk jumlah total warga Jakarta Barat yang positif corona pada Senin kemarin masih sama dengan dua hari sebelumnya yakni berjumlah 144 orang.

Rustam menjelaskan, untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Jakarta Barat ada 325 orang dan 326 orang berstatus pasien dalam pemantauan (PDP).

“Sedangkan untuk jumlah pasien Jakarta Barat yang meninggal saat ini ada sepuluh orang,” kata Rustam.

Untuk itu, Rustam mengimbau warganya untuk lebih berhati-hati dan waspada menjaga kesehatan. Terutama untuk tak keluar rumah bila tidak perlu sekali, melakukan jaga jarak, berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi serta menyemprotkan disinfektan secara rutin.

Baca Juga : Polri Siap Amankan Pilkada Makasar 2020

Rustam menerangkan, jika ada tanda-tanda terinfeksi seperti suhu badan tinggi batuk sesak nafas tenggorokan sakit lemas agar segera hubungi hotline Gugus Tugas Covid 19 Jakarta Barat.Adapun nomor yang diberikan yakni dr. Dian 081617006662dr. Dika 085725009305dr. Santayana 081398323130

“Selanjutnya ikuti terus perkembangan informasi seruan dan instruksi resmi dari pemerintah semoga wabah corona ini segera mereda dan berakhir,” ucap Rustam. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *