Connect with us

Lensa Artis

Vicky Prasetyo Turut Tanggapi Aksi Umi Pipik Beber Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Published

on

Share

Reportersatu, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik sontak mencuri perhatian usai mengungkapkan cerita mengenai poligami mendiang ustaz Jeffry Al Buchori.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya Umi Pipik mengungkapkan jika sang suami sempat berpoligami dengan tiga istri.

Terang saja publik dibuat begitu penasaran dengan kedua istri lain dari mendiang ustaz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje ini.

Sementara itu kabar Uje berpoligami juga memancing perhatian banyak pihak tak terkecuali dari kalangan selebriti sendiri.

loading...

Seperti halnya Vicky Prasetyo yang buka suara dan ikut menanggapi kehebohan yang terjadi. Senada dengan kebanyakan tanggapan yang berdatangan, Vicky juga menilai agar cerita mendiang Uje tersebut tak lagi diperbincangkan mengingat sang ustaz sudah meninggal dunia.

“Kalo menurut gua, almarhum udah gak ada. Yaudahlah,” ujar vicky Prasteyo.

Vicky kemudian menyinggung soal ilmu agamanya. Menurut pengetahuannya, tak seharusnya seseorang mengungkit keburukan orang lain yang sudah tiada.

“Ilmu agama juga mungkin nggak sebaik baginya, tapi sepengetahuan gua itu akan menambah (beban) juga seseorang yang telah tiada,” ujar suami Kalina Oktarani ini.

“Bicarakanlah baik-baik, jangan bicarakan yang buruk.”

Vicky menambahkan pesan agar hanya mengingat ceramah dari mendiang Uje saja semasa hidupnya. “Almarhum Uje lebih baik yang kita ingat ceramahnya yang luar biasa,” tandasnya.

Banyak warganet yang kemudian turut mengomentari pernyataan Vicky Prasetyo tersebut. Mayoritas memberikan dukungan dan persetujuan agar tak lagi membahas mengenai kabar poligami yang dilakukan mendiang Uje.

“Baru kali ini setuju ama di pikiii,” kata akun @owle******.

“Setuju. tidak ada manusia yang sempurna bahkan seorang ahli agama di agama apapun, jika memang maksudnya untk mencari garis keturunan tidak mesti diumukan di media, di cari dan selesaikan dg interna,” tutur akun @juni******.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *