Connect with us

Lensa Artis

Vicky Prasetyo Secara Mengejutkan Jadian Dengan Mantan Istri Deddy Corbuzer

Published

on

W644 (1)
Share

Reportersatu, Perjalanan cinta Vicky Prasetyo kini menemui babak baru. Seperti diketahui, presenter kondang ini baru saja resmi jadian dengan Kalina, mantan istri Deddy Corbuzier yang saat ini berstatus janda. Hubungan keduanya cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat mereka tiba-tiba dekat begitu saja.

“Ya berproses. Sebenernya dari mulai awal sebelum aku ke rutan aku udah DM dia. Cuma memang aku minta tolong sama Melaney Ricardo, dia jadi mak comblang utama aku. Karena aku tahu dia deket sama Melaney. Sebenernya sih aku pasti berharap hubungan yang terbaik dan terakhir,” ungkap Vicky.

Sebelumnya, banyak yang tak percaya jika Vicky bakal bisa memenangkan hati seorang Kalina. Namun semakin diremehkan, vokalis dari Band Kudeta itu merasa semakin bersemangat untuk membuktikan keseriusannya.

“Belum (ngomong ke Deddy). Waktu sebelumnya, waktu belum jadi sama Kalina, sempet gitu. Waktu awal-awal aku minta, walaupun diketawain semua, dibilang orang gila. Tapi ya udah si gladiator is never die. Gladiator itu nggak pernah ingkar janji dalam setiap keinginannya, pasti tercapai,” tambahnya.

Baca Juga : Ranty Maria Pilih Bersikap Cuek Soal Foto Yang Di Perdebatkan Netizen

Ketika masih dalam proses PDKT, Vicky sudah minta izin pada Deddy Corbuzier yang notabene mantan suami Kalina. Namun ketika sudah resmi jadian, Ia belum sempet ketemu untuk menceritakan hal ini.

“Ngobrol saat itu, ‘Ya karena dia bukan hak gua ya silakan elu ambil‘. Cuma ya itu obrolan panjang lah di Podcats kemaren. Cuma kan situasinya berbeda, sekarang setelah memiliki dan sebelum, nah itu beda keikhlasan tingkat hati seseorang. Perlu sih suatu saat ketemu sama master,” tambah Vicky.

Kalina diketahui memiliki seorang anak dari pernikahannya bersama Deddy, yakni Azka Corbuzier. Dan rupanya hingga saat ini Vicky masih belum sempat bertemu dengan anak semata wayang dari Kalina tersebut.

“Belum ketemu sama sekali (dengan Azka). Ya namanya juga baru, baru semalem aku jadiannya. Belom lah, perjanjian aja, aku bilang misalkan kamu menerima aku sebagai pasangan hidup kamu, kamu isi dari ruas-ruas jari aku yang kosong jadi kesatuan,” tutupnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *