Connect with us

Lensa Artis

Via Vallen Ungkap Kejadian Mengerikan Yang Dialaminya Tahun 2016 Lalu

Published

on

Share

Reportersatu, Semua orang tentu pernah mengalami kejadian tak terduga, baik di masa lalu ataupun saat ini.


Hal tersebut juga pernah dialami oleh pedangdut Via Vallen. Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Via Vallen menceritakan salah satu pengalaman mengerikannya.

Via mengungkap pernah ada seseorang yang mengaku-ngaku sebagai dirinya. Bahkan perempuan yang tak diketahui identitasnya itu sampai punya seorang pacar dengan mengaku sebagai Via Vallen.


“Aku pernah ada yang ngeri, jadi sudah bukan ngaku lagi. Jadi, dia pacaran sama Via Vallen tapi Via Vallen itu palsu. Sampai ke rumahku cowoknya, dia nangis-nangis,” beber Via Vallen.


“Nangis karena nggak direspons, ‘Kenapa akhir-akhir ini kamu nggak ngerespons aku?’. Jadi aku temui, dia aparat,” sambungnya.

loading...


“Terus dia bilang sudah pacaran beberapa bulan, sudah transfer uang juga, dan teleponan, video call. Itu tahun 2016 atau 2017.”


Terang saja Via Vallen terkejut mendengar pengakuan lelaki tersebut. Sebab, Via merasa tidak pernah memiliki hubungan spesial dengannya.


Terlebih hubungan lelaki itu bersama Via fiktif berjalan intens, meski si wanita tak pernah memperlihatkan wajahnya.


“Di Facebook-nya pakai kayak aku Via Vallen, data semua Via Vallen. Terus yang gilanya lagi kok cowoknya ini percaya padahal nggak pernah lihat mukanya.

Pas video call si ceweknya ini nggak mau lihatin mukanya. Tapi teleponan terus, lancar,” ujar Via lagi.
Wanita yang berpura-pura sebagai Via Vallen itu juga pernah meminta sejumlah uang pada pria tersebut.


“Dia ngerasa pacaran sama Via Vallen. Aku dikasih bukti chat-nya, transferannya dia, bilangnya nenek aku sakit, padahal aku sudah nggak punya nenek,” tutur Via.


“Dan dia transfer. Ngeri tahu.”


Tak sampai di situ, wanita misterius ini juga bertindak seolah-olah dirinya Via Vallen asli. Ia mengunggah semua jadwal kegiatan manggung Via di berbagai tempat.

“Dia tahu (jadwal manggung), jadi infonya dia itu dari Instagram-nya, dari fanbase upload jadwal, aku tanggal ini lagi nyanyi di sini. Jadi pas aku nyanyi ya dia nggak komunikasi, pas aku selesai atau mau tidur baru komunikasi,” ungkapnya.


Via Vallen pun tak habis pikir ada oknum yang hal gila semacam itu. Lucunya lagi, pria yang mengaku jadi korban ini meminta pertanggungjawaban Via karena hilang tanpa kabar.

“Tapi kan aku nggak ngerti, nggak tahu apa-apa. ‘Lagian kamu ngapain, nggak lihat mukanya kok bisa percaya’. ‘Aku sudah suruh kamu nyanyi juga’. Kapan aku mau disuruh nyanyi lewat telepon. Jadi disuruh nyanyi, ya nyanyi,” tutup Via.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *