Connect with us

Lensa Artis

Vannesa Angel Dan Bibi Ardiansyah Kenang Masa Sulit Saat Melahirkan

Published

on

Share

Reportersatu, Vanessa Angel menceritakan perjuangan beratnya di detik-detik kelahiran sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah.


Suami Vanessa, Bibi Ardiansyah mengaku bahwa saat itu adalah momen terberat dalam hidup mereka.
Mengalami kebangkrutan sampai ditipu orang, Vanes dan Bibi mengaku tidak punya uang sepeser pun kala itu.

“Saat Vanes mau lahiran (usianya) 8 bulan, gue naik motor keliling Jakarta cari endorse-an. Sebegitu miskinnya gue” ungkap Bibi.


“Kita nggak punya uang, bener-bener nol,” sahut Vanessa.


“Aku berdua naik motor, aku hamil gede keliling Jakarta nyari rumah sakit yang mau endorse karena aku nggak punya uang buat lahiran. Demi Allah true story.”


Hingga pada akhirnya, keajaiban benar-benar datang di detik-detik terakhir Vanes hendak melahirkan.
Sehari sebelum kelahiran Gala, Vanes sudah berada di rumah sakit.

loading...

Ia pun meng-update kondisinya di laman Instagram pribadinya. Tak disangka, banyak endorse yang masuk setelah melihat postingan Vanessa di Instagram.


“Nah tapi aku udah update di rumah sakit, orang-orang tahunya aku mau lahiran. Karena orang-orang ngelihat postingan aku itu, langsung endorse-an pada masuk, dan somehow rekening aku membengkak gara-gara endorse-an,” kenang Vanessa.


“Itu satu hari sebelum Gala lahir.”

Sebelum endorse-an masuk, Vanes dan Bibi sudah mencoba memberanikan diri untuk membuat penawaran kepada pihak rumah sakit.


Melawan rasa malunya sendiri, Bibi pun harus menerima kekecewaan lantaran rumah sakit menolaknya.
Mereka menyebut jika rumah sakit mereka tidak memiliki prosedur semacam itu untuk melakukan pembayaran tagihan.

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan pun tercengan mendengar cerita pilu Vanessa dan Bibi. Mereka seolah membaca sebuah kisah dalam novel. “Gila, sampai begitu parahnya ya,” ucap Indra.


Tak sampai di situ, Bibi pun menceritakan momen susah lainnya saat Vanessa harus terjerat kasus hukum di saat mengandung Gala.

Bibi sampai ketakutan apabila calon anaknya akan cacat, pasalnya mental Vanessa benar-benar tertekan pada saat itu.


Selain harus selalu wajib lapor dan sampai menginap di kantor polisi, Vanessa juga memikirkan soal masalah ekonomi keluarganya.


Ia pun merasakan ketakutan yang sama dengan Bibi soal kondisi janin dalam kandungannya.


“Jadi pokoknya pas aku hamil Gala itu stresnya stres parah. Sampai aku takut anakku kenapa-napa,” tutup Vanes.

“Karena aku bener-bener tiap hari nangis, tiap hari mikirin ‘gimana nih, berapa uang lagi yang harus aku keluarin’, gitu terus tahu nggak. Sampai aku, ‘wah bener-bener gue bisa gila kalau begini ceritanya’.”


Bersyukurnya sejak kelahiran Gala, rezeki pun terus berdatangan. Vanessa dan Bibi menganggap kelahiran Gala adalah berkah untuk mereka berdua.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *