Connect with us

Sport

Valentino Rossi Ajak Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP

Published

on

Valentino Rossi Ajak Pedrosa dan Lorenzo Comeback ke MotoGP
Share

Reportersatu, Dalam dua musim terakhir, jagat MotoGP harus kehilangan dua bintang. Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo memtuskan pensiun secara berurutan, pada 2018 dan 2019.

Pedrosa dan Lorenzo sempat menjajal lintasan dalam tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pedrosa menjajal tim KTM, sedangkan Lorenzo turun bersama Yamaha.

loading...

Catatan kedua bintang tersebut masih cukup baik. Hal ini membuat pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengajak Pedrosa dan Lorenzo untuk comeback ke MotoGP pada 2021.

“Saya bertemu Dani (Pedrosa) di trek dan saya pikir dia sangat cepat. Dia tampil tercepat ketiga,” kata Rossi dilansir Motosport.

“Jadi mengapa Lorenzo dan Pedrosa tidak comeback? Rasanya senang bisa melihat mereka, karena mereka terlihat kembali bergairah untuk membalap,” lanjut The Doctor.

Rossi menuturkan, Lorenzo sempat mengalami beberapa tahun yang sulit. Namun, bersama Yamaha, dia terlihat seperti masih muda.

“Pedrosa mungkin tidak menyukai tekanan dan komitmen dalam kejuaraan, tapi dia senang balapan. Mereka berdua lebih muda dari saya. Jadi mungkin saja mereka kembali,” lanjut pembalap asal Italia ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *