Connect with us

Lensa Artis

Usai Menjalankan Tes Urin di Lido, Wajah Ririn Terlihat Cerah

Published

on

Usai Menjalankan Tes Urin Di Lido, Wajah Ririn Terlihat Cerah
Share

Reportersatu, Aktor kawakan Ririn Ekawati tiba kembali di Polres Metro Jakarta Barat usai menjalani pemeriksaan tes sarah dan rambut atas kasus narkoba yang saat ibu booming menimpanya, 

Ririn menjalani pemeriksaan ke Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor Jawa Barat pada Senin siang (9/3/2020) dan tiba kembali di polres pada pukul 15.53 WIB.

Baca Juga : Polisi Temukan Barang Bukti Happy Five di Dalam Mobil Pribadi Ririn Ekawati

Dengan mengenakan kemeja putih Ririn turun dari mobil dan langsung melempar senyum di depan awak media yang sudah menunggunya, para wartawan yang sudah berkumpul pun melancarkan beberapa pertanyaan namun hanya di jawab dengan senyuman.

loading...

“Mbak Ririn sudah makan siang ? Gimana keadannya ? Baik dan sehat ? Di Lido di tes apa aja ?,” tanya para awak media.

Sambil merapikan rambutnya yang terkena angin, Ririn beberapa kali menjawab pertanyaan awak media.

“Sehat, baik,” ujar Ririn.

Didampingi Kanit 1 Satresnarkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Oktora, Ririn langsung menuju ke lantai 2 ruang satresnarkoba dan kembali melajutkan pemeriksaan atas kasusnya.

Memang sebelumnya, Ririn dibawa ke sana untuk menjalani tes rambut dan tes darah, sebab, menurut keterangan dari asistennya yang berinisial ITY, dirinya memberikan memberikan setengah butir happy five kepada Ririn.

Sementara hasil urine Ririn negatif.

“Untuk menastikan benar atau tidak kami lakukan uji yang lain,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo M Siregar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Baca Juga : Asisten Mengaku Pernah Memberikan ke Ririn Setengah Butir H-5

Seperti diketahui, Polres Metro Jakbar menangkap Ririn Ekawati bersama asistennya yakni ITY di sebuah gedung yang berasa kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3/2020) malam.

Meski diamankan, Ririn dinyatakan negatif dan kini berstatus sebagai saksi.

Sementara ITY dan DN sudah berstatus tersangka dan terancam Pasal 60 Sub Pasal 62 UU Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan hukuman 15 tahun penjara.(Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *