Connect with us

Sport

Usai Isu Hengkang Dari PSG, Pochettino Kembali Dilirik Spurs

Published

on

Share

Reportersatu, Tottenham Hotspur terdorong untuk membawa kembali mantan pelatih Mauricio Pochettino yang ingin hengkang dari klubnya. Saat ini, Pochettino masih bersama klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pochettino telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Keinginannya untuk hengkang pun diperkuat dengan desakan dari Tottenham untuk menunjuknya kembali.

loading...

Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (2/6/21), laporan dari Liberation mengatakan, PSG bergerak untuk mengikat cengkeraman pada Pochettino. Klub menawarkan perpanjang kontrak pada Pochettino satu tahun lagi hingga 2023.

Baca Juga : Petenis Jepang Naomi Osaka Mengundurkan Diri Dari French Open 2021

Tetapi Pochettino telah mengatakan kepada direktur olahraga, Leonardo, dan presiden klub Nasser al-Khelaifi bahwa dia ingin meninggalkan ibu kota Prancis musim panas ini.

Keinginan Pochettino untuk hengkang pun menarik minat klub lain seperti Real Madrid. Namun Los Blancos sudah merekrut mantan pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Pochettino membawa PSG meraih dua trofi sejak mengambil alih klub dengan membawa Piala Super Prancis dan Piala Prancis. Namun musim ini PSG finis kedua di Ligue 1 Prancis dan tersingkir dari Liga Champions di babak semifinal oleh runner-up Manchester City.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *