Connect with us

Peristiwa

Ungkap Kasus Begal Sadis, Polsek Tambora Temukan Sajam Celurit

Published

on

Ungkap Kasus Begal Sadis, Polsek Tambora Temukan Sajam Celurit
Share

Reportersatu, Jajaran Kepolisian Sektor Tambora berhasil mengungkap kasus pembegalan sadis, tersangka enam otoritas mengemis yang mencoba aksinya viral di medsos.

Berdasarkan interogasi, Kepala Polsek Tambora Komisaris Iver Son Manossoh mengatakan para pihak yang mengajukan permohonan sadisitis telah beraksi di 7 tempat berbeda.

Baca Juga : Sebuah Mobil Penumpang Terbalik di Wonosobo, Akibatkan Satu Orang Tewas

“Kami berhasil mengeluarkan enam pertanyaan dan beberapa barang bukti hasil kejahatan,” kata Iver dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 27 Maret 2020.

loading...

Sementara ke-enam mengeluarkannya berinisial NH alias AH, 19 tahun; DN 26 tahun; HS alias BT, 19 tahun; CU, 24 tahun; EI, 17 tahun, dan MS alias YS, 35 tahun. Mereka mencari sasaran korban di tempat sepi dan mengambil korban untuk melukai korbannya dalam beraksi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tambora, Ajun Komisaris Suparmin mengatakan, beberapa barang bukti yang disita polisi satu unit sepeda motor, tiga buah telepon pengaman, satu buah senjata tajam jenis celurit, dan satu jaket hitam dengan penutup kepala.

Menurut Suparmin, 7 tempat kejadian perkara di mana peristiwa terjadi aksinya adalah di Jalan Jembatan Besi Jaya 1, Jalan Pekapuran II, Jalan Laksa, dan Jalan Prof. Latumenten depan Mall Musim Kota.

Selanjutnya adalah Jalan Jembatan Besi, Jalan Songsi, dan Jalan pekapuran, Jakarta Barat. Suparmin mengatakan seluruh TKP tersebut berada di wilayah hukum Polsek Tambora. “(lokasi itu) Dari hasil pendalaman dan wawancara para pelaku,” tutur dia.

Baca Juga : 8 Pemuda Gangster diamankan TPP, Karena Meresahkan Masyarakat

Sebelumnya aksi para pelaku dalam video yang viral di dunia maya. Video ini melihatkan korban yang tengah menggunakan telepon seluler didatangi oleh para pelaku.

Korban yang berusaha mempertahankan telepon genggamnya dibasahi oleh pengacara begal sadistis di bagian bokong dan perut. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *