Connect with us

Otomotif

Toyota Trailhunter Akan Bersaing Dengan Jeep Wrangler dan Ford Bronco

Published

on

Share

Reportersatu, Toyota dikabarkan menyiapkan mobil baru Toyota Trailhunter guna bersaing dengan Jeep Wrangler dan Ford Bronco. Disebutkan oleh Carbuzz, kehadiran Toyota Trailhunter terungkap dalam daftar mobil baru United States Patent and Trademark Office (USPTO) yang dimasukkan oleh Toyota pada 10 Maret lalu.

Dalam daftar itu Toyota mendeskripsikan Toyota Trailhunter sebagai kendaraan yang dibuat untuk mengisi kategori dan struktur tertentu. Selebihnya Toyota sama sekali merahasiakan keberadaan Toyota Trailhunter.

loading...

Membuat SUV sebenarnya legendaris sebenarnya bukan hal baru buat Toyota. Mereka memiliki Toyota Land Cruiser yang hingga saat ini masih terus diproduksi. Bahkan Toyota Land Cruiser berkode FJ40 merupakan mobil yang sangat legendaris. Nama itu bahkan dibangkitkan kembali dengan nama Toyota FJ Cruiser.

Baca Juga:Bisa Ngerem dan Ngegas Sendiri, Wuling Hadirkan SUV Pintar Almaz RSPatut Ditiru Indonesia, Ini Strategi India Bikin Jeep Wrangler Lebih MurahToyota Land Cruiser Antipeluru ini Cocok Untuk Presiden Jokowi

Hanya saja tidak satu pun mobil tersebut yang membidik SUV legendaris dari merek lain seperti Jeep Wrangler dan Ford Bronco. Carbuzz memprediksi Toyota Trailhunter memang mencoba melawan head to head dengan dua SUV legendaris dari Amerika itu.

Toyota sendiri memang sudah menyiapkan platform global baru, TNGA-F, yang memang dibuat untuk pengembangan SUV-SUV baru Toyota. Nantinya platform tersebut akan dibagi dengan SUV Toyota lainnya seperti Tacoma, Tundra, Sequoia, 4Runner dan yang akan berhadapan dengan Jeep Wrangler, Trailhunter.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *