Connect with us

Sport

Tottenham Hotspur Menang 4-0 Atas Ludogorets Pada Laga Lanjutan Liga Europa

Published

on

Tottenham C4a69a9
Share

Reportersatu, Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Ludogorets pada laga lanjutan Liga Europa di Tottenham Stadium, Jumat (27/11/2020) WIB. Harry Winks sang pencetak gol mengundang atensi penikmat sepak bola setelah ia mencetak gol spektakuler

Harry Winks sang pencetak gol mengundang atensi penikmat sepak bola setelah ia mencetak gol ketiga tuan rumah dari jarak 53,7 yard ketika ia menerima penguasaan bola dari sebuah lemparan dan melepaskan bola ke pojok kanan atas gawang lawan.

Winks mengakui gol ajaib dari jarak jauh itu tidak disengaja. “Saya ingin duduk di sini dan mengatakan bahwa saya melakukannya, tetapi saya harus jujur dan mengatakan tidak,” katanya pasca pertandingan seperti dikutip dari BT Sport.

Winks mengklaim jika dirinya tidak bangga dengan gol spektakuler yang baru dicetaknya tersebut. Yang terpenting adalah tim mampu bermain baik dan memenangkannya. 

“Saya sendiri sedikit terkesima. Saya melihat Gareth Bale berlari masuk dan melampauinya. Saya akan mengambilnya di penghujung hari. Sudah lama sejak terakhir kali saya mencetak gol, tetapi saya senang dengan cara tim bermain.”

Sementara itu, Jose Mourinho bercanda bahwa Winks seharusnya sedikit lebih pemalu dan mengklaim itu disengaja. Tapi Winks, kata pelatih, dia terlalu jujur. 

“Harry terlalu jujur, jadi saya tidak senang dengannya! Dengan gol seperti itu Anda mengatakan Anda ingin melakukannya. Tapi dia anak yang baik, dia jujur.”

“Winks jujur dan dia mengatakan dalam beberapa wawancara singkat bahwa dia ingin memainkan bola diagonal ke Bale. Jika itu saya, saya akan mengatakan saya melakukannya dan memenangkan gol Puskas!”

Winks berharap dengan penampilannya secara keseluruhan sudah cukup untuk menarik perhatian Mourinho. Dia mengakui bahwa selama ini ia merasa kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris.

“Ini sulit. Ini sangat sulit. Yang bisa saya lakukan adalah ketika saya mendapatkan peluang seperti ini adalah bermain bagus. Itu sangat menyenangkan. Kami memulai dengan intensitas yang tepat karena kami tidak memberi mereka kesempatan untuk bernapas. Itu adalah pertandingan yang bagus untuk kami,” pungkas Winks.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *