Connect with us

Sport

Toni Kroos Kembali Bergabung Dengan Skuad Jelang Semifinal Liga Champions

Published

on

Share

Reportersatu, Gelandang Real Madrid Toni Kroos kembali bergabung dengan skuad untuk persiapan melawan Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (28/4) dini hari WIB. Pemain internasional Jerman tersebut sebelumnya melewatkan dua pertandingan terakhir Los Blancos.

Menurut laporan Marca, dikutip dari Football Espana, Senin (26/4), Kroos sudah kembali berlatih dalam sesi pemulihan usai Madrid bermain imbang melawan Real Betis. Namun Madrid masih tanpa kaptennya Sergio Ramos melawan Chelsea di Alfredo Di Stefano. Sementara Eden Hazard kemungkinan bisa memperkuat Madrid setelah sembuh dari cedera.

loading...

Baca Juga : Teken Kontrak Baru, Ibrahimovic Klaim Siap Bertahan di AC Milan Seumur Hidup

Klub mengonfirmasi Ramos akan kembali bersama skuad pada 5 Mei setalah absen karena cedera dan terinfeksi Covid-19. Ramos melewatkan delapan pertandingan terakhir yang dilakoni Madrid. Diperkirakan Ramos akan kembali bermain melawan Osasuna dan leg kedua semifinal Liga Champions.

Ramos merupakan pemain sentral di skuad Madrid. Ia tak hanya berperan penting dalam menjaga lini pertahanan tetapi ia sosok paling berpengaruh di tim. Kehadirannya terbukti memberikan perbedaan dalam permainan. Sehingga tak jarang Madrid kesulitan memenangkan pertandingan ketika Ramos tak bermain.

Masa depan Ramos di Real Madrid belum jelas. Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 namun negoisasi antara pemain dan klub belum ada kata sepakat. Sejumlah klub pun sudah siap memakai jasanya jika Ramos hengkang dari Madrid.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *