Connect with us

Sport

Tingkatkan Kualitas, Mourinho Ajak Donnaruma Gabung AS Roma

Published

on

Share

Reportersatu, Pada musim transfer musim panas tahun ini, Jose Mourinho dikabarkan ingin mengajak Gianluigi Donnaruma bergabung dengan AS Roma.  Mourinho ingin meningkatkan kualitas Giallorossi setelah pelatih asal Portugal itu sepakat menjadi pelatih AS Roma mulai musim depan. 

Donnaruma akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli 2021. Ia sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. 

loading...

Baca juga : Usai Isu Hengkang Dari PSG, Pochettino Kembali Dilirik Spurs

Di saat yang sama, AC Milan sudah mendatangkan Mike Maignan dari Lille. Ini mempertegas Rossoneri mendepak Donnaruma dari San Siro. 

Dalam laporan Football Italia, Selasa (1/6), Mourinho ingin berbicara dengan pemilik AS Roma untuk membantunya mendatangkan Donnaruma. Mourinho berharap ada dukungan secara finansial untuk membayar gaji kiper berusia 22 tahun itu. 

Donnaruma sudah banyak berkontribusi untuk Milan. Pada musim 2020/21, ia tampil hampir di seluruh pertandingan dengan catatan 48 laga. Selama itu, jebolan akademi Rossoneri tersebut mencatat 15 clean sheet. 

Sejauh ini, Donnaruma dikabarkan sudah mendapat tawaran dari Juventus. Mino Raiola yang menjadi agennya, diberitakan sudah bertemu dengan pihak Bianconeri untuk membicarakan hal ini. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *