Connect with us

Sport

Tim Mutiara Hitam Vs PSIS Semarang Dalam Pekan Pertama Liga 1 2020

Published

on

Tim Mutiara Hitam Vs Psis Semarang Dalam Pekan Pertama Liga 2 2020
Share

Reportersatu, Persipura Jayapura akan meladeni PSIS Semarang dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020).

Laga ini akan menjadi pembuktian tim Mutiara Hitam di bawah arahan Jacksen Tiago pada awal musim. PSIS juga mengusung semangat baru di bawah racikan Dragan Djukanovic.

Persipura Masih Bertatus Tim Musafir

Persipura yang masih berstatus tim musafir yakin kandang baru musim ini akan membawa berkah. Sementara, tim tamu berharap kenangan manis pada 1999 lalu di Klabat saat mengkandaskan Persebaya pada final Ligina bisa terulang lagi.

loading...

Baca Juga : Watford Tim Pertama yang Mengalahkan The Reds

“Suasana tim musim ini lebih kondusif dibanding tahun lalu. Manado bagi kami seperti rumah kedua. Lingkungan dan masyarakatnya punya hubungan harmonis dengan Papua,” kata Jacksen Tiago.

PSIS Masih Memiliki Semangat Melawan Tim Mutiara Hitam

Namun, PSIS tak turun dengan kekuatan penuh. Bruno Silva di barisan lini depan tim Mahesa Jenar di Manado. Striker asal Brasil ini tetap berada di Semarang, sementara 19 rekan-rekannya sudah terbang ke Kota di Sulawesi Utara.

Baca Juga : Liverpool Bakal Bangkit Lagi Setelah Kekalahan Melawan Watford

Absennya Bruno Silva berpotensi sedikit mengurangi ketajaman barisan depan PSIS. Sebagai mesin gol andalan PSIS, Bruno Silva kerap menjadi pembeda, berduet bersama kapten tim, Hari Nur Yulianto.

Sementara, Persipura bakal mengandalkan striker pinjaman dari Arema, Sylvano Comvalius.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *