Connect with us

Nasional

Tiba di Jakarta Gubernur Sulsel Langsung Menuju Gedung KPK

Published

on

Share

Reportersatu, TIM satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat malam. Ia bersama lima pihak lainnya tengah dibawa ke Jakarta menggunakan Pesawat Garuda GA 617 untuk kepentingan pemeriksaan. Nurdin Abdullah tiba di Bandara Soekarno-Hatta

loading...
, Tangerang Banten, Sabtu (27/2/21) pukul 08.50 WIB.

Nurdin terlihat menggunakan kacamata dan topi berwarna biru, dikawal oleh anggota Detasemen Gegana Polda Sulsel. Nurdin tiba bersama 5 orang lainnya yang juga ikut ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga : Terjaring OTT, KPK Tangkap Gubernur Sulsel

Ia tak menolak komentar seputar penangkapan dirinya oleh KPK. Bahkan, ketika dicecar awak media, Nurdin hanya menjawab tidak tahu. Selanjutnya, Nurdin langsung dibawa ke Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketua KPK Firli Bahuri membenarkan adanya penangkapan kepala daerah di Sulawesi Selatan. Namun, pihaknya meminta untuk bersabar.

“Mohon maaf, sebenarnya kami belum menyampaikan keterangan. Bisa bersabar dulu ya. Saat ini, KPK masih bekerja dan berikan waktu untuk KPK bekerja. Nanti pada saat, kami KPK pasti menyampaikan kepada publik,” katanya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *