Connect with us

Lensa Artis

Thalita Latief Ungkap Sang Suami Sengaja Tinggalkan Rumah Selama 3 Tahun

Published

on

Share

Reportersatu, Artis Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.


Thalita lantas blak-blakan bercerita soal penyebab rumah tangganya dengan basis band Lyla itu retak hingga ia melayangkan gugatan cerai. Thalita membenarkan soal dugaan suaminya telah berselingkuh.
“Dugaan ada (wanita lain) benar,” ujar Thalita Latief.


Thalita mengakui bahwa ia menerima kabar suaminya berselingkuh dari beberapa temannya.

“Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu.


Tapi itu benar (ada orang ke tiga),” kata Thalita. Namun Thalita enggan untuk membahas lebih jauh soal kabar perselingkuhan suaminya tersebut.

loading...

Soal itu, dia punya alasan sendiri mengapa tak ingin terlalu membahasnya. “Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya,” ucap Thalita Latief.


Sementara itu, sang kuasa hukum, Maruli Tampubolon, juga sependapat dengan pernyataan Thalita tersebut.

Pihaknya akan menjadikan masalah itu sebagai bukti di pengadilan. “Dugaan-dugaan itu ada kok, nanti kami sampaikan di pengadilan,” timpal Maruli Tampubolon.


Selain itu, pada kesempatan tersebut, Thalita juga menegaskan bahwa kepergian Dennis dari rumah memang sengaja untuk meninggalkannya dan sang anak. Dan itu berlangsung hingga tiga tahun lamanya Dennis tak pulang ke rumah.


“Kita udah pisah rumah tiga tahun, jadi saya nggak bilang nggak ketemu ya. Dia itu keluar dari rumah dia pergi dari rumah tiga tahun dari 2018. Jadi udah tiga tahun lebih,” ujar Thalita.

“Bahkan jadi dia keluar memang meninggalkan. Memang meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya di rumah saya nggak ke mana-mana.”


Namun pada dua tahun awal setelah Dennis meninggalkan rumah, Thalita mengaku masih kerap bertemu di luar. Sehingga Dennis masih mengunggah foto bersama Thalita di media sosial.

“Dia nggak pernah pulang ke rumah kita sampai hari ini itu benar adanya. Tapi di dalam 3 tahun itu, 2 tahun awal masih ada foto di Instagram, ya jelas ada kan itu bentuk upaya saya untuk ketemu di luar rumah.


Kalau saya nggak upaya kan nggak mungkin ada juga itu foto. Orang ketemu kan foto, terus posting biasa, jadi itu yang sebenarnya terjadi,” papar Thalita.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *