Connect with us

Lensa Artis

Tersandung Kasus Narkoba, Ririn Minta Maaf Kepada Keluarga Besar

Published

on

Tersandung Kasus Narkoba, Ririn Minta Maaf Kepada Keluarga Besar
Share

Reportersatu, Sejak dinyatakan negatif kasus narkoba setelah tersandung kasus, Artis Kawakan Ririn Ekawati (36), meminta maaf kepada publik dan juga keluarga besarnya.

“Saya minta maaf kepada keluarga besar saya dan juga anak anak saya atas pemberitaan yang terakhir ini, menyangkut atas nama keluarga besar saya” ujar Ririn saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Baca Juga :

loading...
Liburan Imlek, Turis Asal China ke Bali diperketat Antisipasi Virus Corona

Ririn mengatakan dirinya yang sebagai publik figur dan di kenal banyak orang ini, kedepannya akan lebih hati hati terhadap orang orang yang ada di dekatnya, pasalnya tidak semua orang menyukainya dan ada saya yang mengharapkan dirinya tersandung sebuah masalah serius.

“Ini pelajaran banget buat saya, sebagai publik figure saya benar benar harus lebih hati hati melihat siapa orang orang yang ada di dekat saya” ujar Ririn.

Ririn menjelaskan selama dalam pemeriksaan ini dirinya tidak dapat menjawab pertanyaan wartawan yang menghubungi langsung ke nomer Handphonenya.

“Karna saya menjalankan pemeriksaan dan beberapa tes, dan seperti tadi yang dibilang, hasilnya negatif, semoga itu bisa menjawab berita yang beredar beberapa minggu ini.” ujat Ririn.

Baca Juga : Polisi Temukan Obat Xanax di Kediaman Ririn

Di akhir kata Ririn mengatakan dirinya secara tidak sengaja berada di tempat yang salah saat di amankan bersama dua rekannya, Ririn menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk jangan sekali sekali dekati narkoba.

“Satu pesan saya, Say No To Drugs!” ujarnya. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *