Connect with us

Sport

Terkait Situasi Kontrak, Muhamed Salah Khawatirkan Sikap Liverpool

Published

on

Share

Reportersatu, Terkait dengan situasi kontraknya di Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan semakin khawatir dengan sikap Liverpool. Pemain berusia 28 tahun itu tampil impresif untuk the Reds selama musim 2020/2021, dengan mencetak 28 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk 19 gol di Liga Primer Inggris.

loading...

Tapi masa depan pemain internasional Mesir di Anfield pun terus jadi pertanyaan, di tengah kabar ketertarikan Real Madrid dan Barcelona. Dikutip dari Sportsmole, Jumat (16/4/21), Salah tidak ingin memaksakan diri pindah ke klub lain. Tapi ia khawatir kalau Liverpool akan menjualnya di kemudian hari.

Baca Juga : AS Roma Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Liga Europa

Sebuah laporan mengeklaim kalau mantan pemain Chelsea tersebut mulai ragu untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool atau tidak. Walaupun ia meraih kesuksesan di klub asal Merseyside tersebut sejak bergabung dari AS Roma pada 2017.

Salah memang tidak menampik soal potensi dirinya bermain di La Liga Spanyol. Namun jika Liverpool tak segera memberikan kejelasan, maka isu tersebut bisa menjadi kenyataan. Kalau itu terjadi, maka Liverpool bakal kehilangan ujung tombak andalannya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *