Connect with us

Lensa Artis

Terjadi Perampokan, Merry Riana Lebih Khawatirkan Ini Ketimbang Uang

Published

on

Share

Reportersatu, Belum lama ini kabar kurang menyenangkan datang dari motivator Merry Riana yang mengaku bahwa kantornya telah mengalami perampokan.


Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan potret kondisi pintu kaca di kantornya yang pecah.


“Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi,” ungkapnya.


Merry pertama kali mengetahui hal ini dari seorang staff yang hendak bekerja di pagi hari. Tak ayal, kabar tersebut diakui cukup membuatnya terguncang.

loading...


“Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi.

Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa. Saya sendiri merasa sangat kaget dan terguncang dengan kejadian ini,” jelas Merry.


Meski begitu, Merry tetap bersyukur lantaran tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Walaupun ia harus merelakan uang tunai dan beberapa barang elektronik raib diambil pencuri.


Namun satu hal yang paling dikhawatirkan oleh Merry adalah soal file penting yang ada di barang elektronik tersebut akan disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Berdasarkan pengamatan kami, sampai sekarang barang yg diambil adalah uang tunai dan juga beberapa barang elektronik.


Kekhawatiran terbesar tentu saja bukan uang yang hilang, tetapi file2 penting yang ada di barang elektronik tersebut yang bisa disalah-gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Merry.

Hingga saat ini, Merry mengaku masih belum tahu tentang motif pelaku melakukan perampokan di kantornya.


Namun ia mengaku ikhlas dan bahkan mendoakan baik bila pelaku adalah salah satu orang yang kesulitan di masa pandemi.


Dan kini kejadian tersebut telah dilaporkan oleh Merry ke pihak berwajib. “Pada saat ini kami juga

sudah membuat laporan polisi ttg kejadian ini dan memastikan keadaan yang aman di kantor dan juga semua cabang kami. Mohon doanya semoga hal yang tidak baik ini tidak berkelanjutan,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *