Connect with us

Lensa Artis

Taqy Malik Geram Foto Lama Istrinya Sebelum Berhijab Disebar, Siap Lakukan Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Baru-baru ini Taqy Malik dibuat emosi lantaran foto lama istrinya sebelum berhijab disebar. Padahal, Sherel saat ini telah menutup auratnya dengan baik.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini lantas mengancam akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Ada yang berani posting photo masa lalu istri gue di TikTok. Gue cari lo sampai ke lubang semut, kurang ajar banget, istri gue sudah hijrah lama,” ungkapnya di Instagram Story.

“Malu lu fake account, gue bikin lu nangis-nangis di depan gue! Teman-teman kalau nemu, bantu report ya please,” tambahnya.

loading...

Taqy kemudian memberikan waktu pada pelaku untuk segera menghapus postingan potret istrinya yang belum berhijab.

“1 x 24 jam kalau enggak dihapus, saya bikin kamu nangis-nangis di depan saya. Pakai cyber Polri gampang ke lacak, orang udah hijrah masih berani diungkit-ungkit,” terangnya.

Taqy merasa bahwa dirinya harus bertindak tegas dalam masalah ini lantaran kini istrinya sedang proses menutup aurat.

“Istri gue sudah berusaha menutupin aurat, dia bisa bisanya posting semaunya, kurang ajar! Kalau ini benar-benar enggak ada ampun, sampai lubang semut bakal gue cari,” paparnya.

Tak main-main, Taqy bahkan langsung memperlihatkan isi chatnya dengan pihak kepolisian dan kini sedang menunggu balasannya.

Dan benar saja, tampaknya kini pelaku mulai gentar karena dirinya akan dilaporkan oleh Taqy. Akhirnya postingan soal potret Sherel Thalib sebelum berhijab langsung dihapus oleh pelaku.

Namun tindakan tersebut tak membuat Taqy mengurungkan niatan untuk melaporkan pelaku ke polisi.

“Videonya di-takedown, tetap gue bakal cari kemanapun. Hapus akun? Atau ngeblok? Jejak digital kejam bro, enggak ada ampun buat ente! Proses hukum bakal terus berlanjut!” tegasnya.

Hingga kemudian pesan Taqy dibalas oleh pihak kepolisian dan bahkan sudah ditentukan pasal apa yang bisa menjerat pelaku penyebar foto Sherel Thalib sebelum berhijab.

“Biar jadi pelajaran yang lain, ada beretika di sosmed, gua kasih mental breakdance yang megang akun, lihat aja,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *