Connect with us

Kesehatan

Tangkal Bakteri dan Virus, Kenali 5 Sabun Cuci Tangan Berbahan Alami

Published

on

8cded19f 5447 4dbf 8e39 B6f0bd57e786 169
Share

Reportersatu, Selama masa pandemi ini kegiatan cuci tangan menjadi satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Terlebih setelah kita melakukan aktivitas diluar rumah.

WHO menyarankan agar kita mencuci tangan dengan sabun. Karena tangan merupakan jalur utama masuknya bakteri, kuman maupun virus ke dalam tubuh.

Brand The Body Shop memiliki rekomendasi sabun cuci tangan berbahan dasar alami, yang bisa menjaga kebersihan tangan mu dari bakteri, kuman dan virus. Tak hanya itu, sabun cuci keluaran The Body Shop juga aman untuk kulit mu, dan membuat kulit tangan menjadi lebih lembut dan lembab.

1. Tea Treen Hand Wash
Sabun bertekstur gel ini memiliki aroma tea tree yang menenangkan. Diperkaya dengan Community Trade Organik Tea Tee Oil dari Kenya dan Organic Sugarcane dari Paraguay,sabun ini tak hanya mampu membersihkan tangan, tapi juga meninggalkan sensasi lembut.

2. British Rose Hand Wash
Kandungan Community Trade Organic Rose Essence dai Inggris dan Organic Sugarcane dari Paraguay, memiliki aroma floral yang lembut dan menyegarkan, serta membuat kulit terasa halus dan lembab.

3. Shea Hand Wash
Sabun dengan aroma nutty, yang diperkaya dengan Community Trade Organic Rose Essence dai Inggris dan Organic Sugarcane dari Paraguay, ini memiliki aroma yang menyegarkan, serta membuat kulit mu terasa halus.

4. Balkan Juniper Hand Wash
Kandungan Community Trade Organic Sugarcane dan Juniper Oil menciptakan sensasi wangi yang menyegarkan. Bagi kamu yang suka dengan aroma citrus, sabun ini bisa jadi pilihan yang tepat.

5. Tahitian Tiare Hand Wash
Tahitian Tiare Hand Wash menawarkan sensasi aroma tropikal. Dengan Community Trade Organic Sugarcane dicampur dengan Virgin Coconut Oil dan Monoi Oil dari Tahiti akan meninggalkan aroma kelapa yang khas dengan sensasi kulit yang lembut.

Pilih sabun cuci tangan favoritmu, dan jangan lupa untuk selalu cuci tangan sesering mungkin ya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *