Connect with us

Lensa Artis

Tangisan Boiyen Pecah Saat Lihat Makam Kedua Kakaknya Bersebelahan

Published

on

Share

Reportersatu, Perasana duka mendalam masih dirasakan oleh komedian sekaligus presenter Boiyen yang baru saja ditinggal kakak keduanya Dadang untuk selama-lamanya.


Terlebih lagi karena kakak keduanya itu meninggal tak lama setelah kakak pertamanya, Dudung tewas pasca mengalami kecelakaan pada awal Maret lalu.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh sang komedian lewat unggahan di Instagram Story miliknya.
Lantas kini dikabarkan bahwa kakak kedua Boiyen itu dimakamkan di TPU Rajeg, Tangerang, Banten. Tempat yang sama dengan kakak pertamanya dimakamkan.

loading...


Lebih lanjut, lewat unggahan di Instagram Story-nya Boiyen juga membagikan momen prosesi pemakaman kakak keduanya tersebut.


Di sanalah ia kembali mengungkapkan kesedihan ketika melihat makam kedua kakaknya bersebelahan.
Mengiringi unggahannya, Boiyen pun mengenang momen ketika ia kerap membelikan baju kembaran untuk kedua kakaknya tersebut setiap kali menyambut hari raya Idul Fitri. Dan kini ia tak menyangka makam kedua kakaknya bisa bersebelahan.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut Boiyen juga menyampaikan doa dan berharap agar kedua kakaknya itu bisa mendapatkan surga dan diampuni segala dosanya. Ia juga menitipkan salam untuk almarhum ayahnya.

“Ya Allah biasanya kl lebaran yen beliin aa baju koko samaan sekarang a dudung dan a dadang bersebelahan rumahnya,” tulis Boiyen.


“Semoga aa semua bahagia tenang di surganya Allah husnul khotimah diampuni segala dosa2nya, slm buat bpk sm a deden di sana ya A, We Miss U,” tambahnya dengan menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa kepergian kakak kedua Boiyen ini diduga karena mengalami serangan jantung.


Boiyen bahkan bercerita dirinya sempat bertemu dengan almarhum dan kondisinya terlihat baik-baik saja.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *