Connect with us

Lensa Artis

Tanggapan Pablo Benua Saat Rey Utami Gugat Cerai Dirinya

Published

on

Hy2akxzi2p0gidugypwh
Share

Reportersatu, Pablo Benua buka suara soal kabar perceraiannya dengan Rey Utami Lewat postingan Instagram yang dioperasikan oleh admin.


Pablo seakan geram karena Rey menggugat cerai dirinya. Bahkan Pablo mengatakan akan lebih dulu menggugat cerai Rey.


“Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya !!!” tulis Pablo dalam Instagram pada Sabtu (21/11).


“Sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!!!”
Masih meradang, Pablo kini malah meminta Rey agar segera menggungat cerai dirinya.


“Jika anda mau membantu meringankan beban saya !!! Silahkan anda gugat cerai saya sekarang !!! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai anda!!!” sambung Pablo.


Pablo kemudian menegaskan lagi agar Rey tak perlu lama-lama untuk menggugat ceai. “Silahkan gugat cerai dan tidak perlu berlama-lama,” tulisnya di bagian caption.
Postingan Instagram Pablo tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Tak sedikit netizen menanggapi sinis pernyataan Pablo tersebut.


“Ngegugat aja bikin feed ya wak,” tulis [email protected].

Yaudah si cerai aja ribet,” sambung akun @shella.


“Gimana sih.ktanya gk mau tunggu lama2 mau gugat sndri eh trs mnta tlg di gugat .bgg saya,” seru akun @irma.

Jadi yg bener siapa yg mau gugat cere duluan nih???” imbuh akun @ad.


Seperti diketahui, Pablo Benua saat ini masih mendekam dalam penjara terkait kasus “ikan asin”.
Ia dijatuhi hukuman 1 tahun 8 bulan penjara. Rey Utami sendiri sudah bebas setelah menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan penjara.


Sebelumnya, Rey mengaku saat ini tidak mau terlalu memikirkan rumah tangganya dengan Pablo.
Ia ingin fokus pada sang buah hati yang sudah lama tak ditemuinya. Barulah nanti setelah Pablo keluar dari penjara, Rey akan membahas urusan rumah tangganya.


“Mau fokus ke anak-anak dulu,” tutur Rey. “Jadi aku tunggu dia keluar dulu. Nanti kita lihat lah sambil istiqoroh.”


Rey juga mengungkap bahwa ia tak bisa menjanjikan apapun di masa depannya bersama Pablo.


“Dari sini penginnya baik-baik semuanya enggak mau ada masalah lagi. Cuma kan karena Pablo masih di dalam (penjara), enggak pernah tahu ya ke depannya seperti apa,” katanya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *