Connect with us

Lensa Artis

Tanggapan Kesha Ratuliu Saat Ditanya Kapan Hamil

Published

on

Share

Reportersatu, Kesha Ratuliu memberikan jawaban menohok kepada netizen yang bertanya tentang kehamilannya.

Pertanyaan tersebut muncul saat Kesha menggelar Q and A (sesi tanya jawab) di fitur story Instagram.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Kesha, terlihat seorang netizen yang bertanya, “Kapan hamil ka?”.

Kesha yang ditanya soal perkara ini mulai mengungkapkan kekesalannya. Ia menegaskan bahwa hal itu tak etis untuk ditanyakan.

loading...

“Huf pertanyaan yang menurutku gasopan tp masih banyak yang gangerti gasopan dari bagian mananya.. Kita memang menikah dan pengen punya baby tapi plis guys menikah tujuannya bukan punya anak!” tulis Kesha di story Instagram.

“Anak itu BONUS terapin deh pikiran itu kebayang gasih tersinggungnya orang yang belum mau punya anak karna finansial atau memang gabisa? Jadi stop nanya kapan hamil? Kok belum hamil hamil? Mending doain aja,” tegas Kesha.

Untuk meredam amarahnya, Kesha sempat menjawab pertanyaan yang lebih cair, yakni terkait nama panggilan “Mica” yang dimilikinya.

Ia menjelaskan bahwa nama tersebut sebenarnya diperuntukkan bagi anaknya kelak, namun berubah menjadi singkatan namanya.

“Ngobrol iseng sama Adhi, aku pengin dipanggil apa nanti pas jadi orangtua. Nah aku pengin dipanggil Mica, alias Mami Keca,” pungkas aktris 22 tahun tersebut.

Sementara itu, pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana telah memasuki usia sebulan. Keduanya menggelar akad nikah pada 7 Februari lalu di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Karena masih dalam suasana pandemi, acara ini hanya dihadiri oleh kerabat dan kenalan dekat mereka.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *