Connect with us

Lensa Artis

Susul Sang Anak Dan Suami, Joanna Alexandra Ungkap Dirinya Positif Covid-19

Published

on

Share

Reportersatu, Covid-19 tampaknya masih belum bisa secepatnya dihentikan. Joanna Alexandra pun harus ikut merasakan kesedihan lantaran sang suami dan putra sulung mereka juga terdiagnosa positif Covid-19.

Seakan belum cukup, Joanna Alexandra mengumumkan bahwa dirinya menyusul sang putra dan suami positif Covid-19.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru yang diunggah Joanna di akun sosial media miliknya.

Dalam postingan tersebut, Joanna mengunggah foto bersama sang suami yang tengah terbaring menjalani perawatan karena Covid-19.

tak sendiri, salah satu putranya yang lain dan sejumlah pekerja di rumah mereka juga diketahui positif Covid-19.

loading...

“Senin subuh kita berdua dipersatukan lagiii satu kamar karena turns out hasil PCR aku positif juga. Dan mas Zera. Dan mbak2ku dan supirkuu. (PUJI TUHAN kakak zoey cantik dan ziona cikidut dan kedua orangtuaku negatiffff). Langsung pisah rumah. Tapi seharian itu radit nafasnya sesek terus. akhirnya kita putusin untuk dirawat aja, juga supaya kabuuuur dari apartemen, biar gak membahayakan Zoey Ziona dan orangtuaku,” tulis Joanna.

Akhirnya, Joanna dan keluarganya pun saat ini menjalani perawatan dan karantina di Wisma Atlet. Joanna dan kedua putranya terlihat masih dalam kondisi yang stabil. Sementara suami Joanna harus berada di IMCU karena mengalami gangguan pernapasan.

“So we are now at Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat covid. Bersyukuur bisa kesini dan dapet pengobatan dan pelayanan yang baguuus banget.

Dapet semangat dan good energy vibes from aaaalll the doctors and nurses. Kalau isoman di rumah, kita harus ngumpet di kamar😅 Kalau disini, kita bebaaas jalan2… ada lapangan gedeee dan ada rooftop.. Bisa senam, jogging, main volleyball, ataupun duduk2 hirup udara segar,” bebernya.

“Sekarang suamiku lagi di IMCU(intermediate care unit) and he’s on high flow oxygen. lagi berharap supaya saturasi dan angka2 lainnya cepat membaik supaya bisa balik ke kamar sama aku lagi dan anak2…doakan terus ya teman2,” pungkas Joanna.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *