Connect with us

Sport

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku Pemain Paling Termahal 185 Juta Euro

Published

on

Share

Reportersatu, Reputasi Cristiano Ronaldo di jagat sepak bola Serie A Liga Italia seakan sirna. Pasalnya, saat ini striker Inter Milan Romelu Lukaku diklaim menjadi pemain paling berharga di papan atas Italia.

Sebagaimana diklaim Sempreinter dikutip Sportskeeda, Selasa (16/3) Lukaku tampil luar biasa musim ini, pesepak bola asal Belgia mampu membawa i Nerazzurri ke puncak klasemen Serie A Italia.

Lukaku yang bergabung dengan Inter dari Manchester United musim panas 2019 lalu telah mengoleksi 59 gol dari 85 penampilan untuk La Beneamata. Ia bahkan telah mencatat 25 gol dari 34 pertandingan musim ini, pun diklaim sangat cocok di skuad Antonio Conte.

loading...

Sementara itu, reputasi Ronaldo dinilai merosot setelah gagal membawa Juventus melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions. Selain itu, musim ini i Bianconeri tampil kesulitan dengan hanya tertahan di posisi tiga klasemen.

Di sisi lain, perusahaan pun jasa akuntansi profesional (KPMG) menilai Kylian Mbappe adalah pemain paling berharga di dunia saat ini.

Pesepak bola asal Prancis itu dihargai 185 juta euro menurut survei, jauh lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo, yang bahkan tidak masuk tiga besar. Sebaliknya, bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan Raheem Sterling dari Manchester City, keduanya bernilai 125 juta euro, menjadi tiga besar.

Adapun, Lukaku dihargai 104,6 juta euro, membuatnya berada di urutan ke-13 dalam peringkat keseluruhan, tetapi pemain Belgia itu adalah pemain sepak bola Serie A dengan peringkat tertinggi, menurut survei tersebut.

Sementara itu, bek Juventus Matthijs de Ligt merupakan pemain peringkat kedua tertinggi di Serie A dan memiliki nilai 88,5 juta euro. Namun dia berada di peringkat 19 dunia.

Lautaro Martinez dan Achraf Hakimi dari Inter Milan juga mengungguli Ronaldo. Namun, pemain Portugal itu termasuk di antara sepuluh pemain berharga di Serie A.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *