Connect with us

Sport

Sosok Dibalik Prestasi Manchester United Puncaki Klasemen

Published

on

Dawaxqqw4aa Xd (1)
Share

Reportersatu, Paul Pogba terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Burnley versus Manchester United di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pemain Prancis ini mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini.

United memenangi laga ini dengan skor 1-0. Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan United lewat gol yang ia ciptakan pada pertengahan paruh kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United yang kini memiliki poin 36 pun sukses menggeser Liverpool dari singgasana klasemen, sedangkan Burnley masih terpuruk di peringkat 16 dengan poin 16.

Baca Juga : Raih Tiga Poin, Manchester United Gusur Liverpool di Puncak Klasemen

Performa Apik Pogba

Tak cuma mencetak gol kemenangan United, Pogba juga berandil besar dengan performa luar biasa yang ia tunjukkan selama 90 menit penuh.

Pogba mencatatkan akurasi umpan hingga 90 persen, dengan dua umpan kunci. Selain itu, Pogba juga sempat sekali melakukan dribble sukses.

Dari sisi defensif, Pogba ikut membantu timnya ketika bertahan dengan dua kali tekel, serta lima kali memenangi duel udara.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *