Connect with us
DomaiNesia

Sport

Solskjaer Ingin MU Bangkit Setelah Kalah Besar

Published

on

Menilik Komentar Neville Setelah Mourinho Dipecat Solskjaer Korban Selanjutnya Nef0o3nzab
Share

Reportersatu, Setelah lawan Tottenham di laga terakhir, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dituntut bangkit di pertandingan selanjutnya. Manchester United (MU) akan main tandang melawan Newcastle pada pekan ke-5 Premier League 2020/21, Minggu (18/10/2020).

Sebelum jeda internasional, MU dihancurkan Tottenham 1-6. Parahnya lagi, kekalahan memalukan itu mereka dapatkan di kandang.

Menurut Solskjaer, kekalahan di laga sebelumnya harus jadi pelecut untuk meraih lebih baik di laga berikutnya. Itulah yang dia tekankan pada pasukannya.

“Selalu ada tekanan dari luar,” kata Solskjaer.

“Bagi saya, kami harus tetap kompak. Kami adalah satu grup, dan kami melalui semua ini bersama-sama.”

Baca Juga : Firmino Jadi Sorotan Jelang Derbi Merseyside Sabtu Malam

“Ketika Anda kalah di satu pertandingan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bangkit di laga berikutnya. Kami punya kesempatan untuk melakukannya saat melawan Newcastle,” imbuhnya.

Rumor tak sedap sempat mengganggu MU sepekan terakhir. Kabarnya, ada konflik internal antara gelanda Bruno Fernandes dengan Solskjaer.

Menurut rumor yang beredar, Bruno begitu kecewa usai MU dihajar Tottenham 1-6. Dia pun meragukan kualitas Solskjaer sebagai pelatih, khususnya setelah pergerakan transfer yang buruk.

“Selalu ada saja cerita-cerita palsu. Saya tak tahu siapa yang memulainya, tapi Anda bisa lihat sendiri reaksi Bruno,” kata Solskjaer.

“Dia jelas tak suka dengan semua itu (rumor-rumor itu), tapi begitulah situasinya di Man United. Di sini, jika ada sesuatu yang salah, Anda akan menjadi target favorit semua orang,” pungkasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *