Connect with us

Sport

Solskjaer Incar Trofi Kemenangan di Laga Final Liga Europa

Published

on

Share

Reportersatu, Manajer MU Solksjaer berharap timnya dapat meraih trofi kemenangan saat laga final liga Europa, dimana Manchester United akan berhadapan dengan Villarreal, yang akan berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) besok.  

Setan Merah terakhir kali meraih trofi Liga Europa pada 2016-17 saat dimanajeri Jose Mourinho. Mereka saat itu juara usai mengalahkan Ajax 2-0 di Stockholm.

loading...

Kini Solskjaer berharap mengulang raihan sama. Apalagi trofi ini menurutnya dapat menjadi batu loncatan untuk capaian-capaian lain di masa mendatang. Mengingat timnya sekarang adalah tim muda.

“Ini adalah tim yang kami bangun kembali selama beberapa tahun terakhir, jadi mudah-mudahan ini adalah awal dari sesuatu yang lebih,”  kata Solskjaer, di Gdansk. Selasa.

Man United baru saja mengakhiri musim di Liga Primer Inggris dengan finis di urutan kedua klasemen setelah Manchester City.

Sementara Villarreal, urutan ketujuh di La Liga. Secara performa dan statistik, MU memang lebih diunggulkan. Meski tim asuhan manajer Unai Emery tidak bisa diremehkan begitu saha.  

“Kami hanya akan pulang dengan bahagia jika kami menang besok,” tambah Solskjaer.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *