Connect with us

Lensa Artis

SM Entertainment Konfirmasi Akan Donasikan Hasil Dari Lagu Kolaborasi EXO Dan Yoo Jae Seok

Published

on

Share

Reportersatu, SM Entertainment Konfirmasi akan menyumbangkan hasil dari lagu kolaborasi SM Station 2016 “Dancing King” oleh EXO dan Yoo Jae Seok dari “Infinite Challenge”. Donasi tersebut akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.


agensi menyumbangkan 32 juta won (sekitar Rp 408 juta) dari hasil “Dancing King” ke The Beautiful Foundation.


Uang ini nantinya akan digunakan untuk membantu orang dewasa muda yang meninggalkan perawatan institusional menjadi mandiri.

Sejak 2017, SM Entertainment telah memanfaatkan pendapatan bersih lagu tersebut sebesar 247 juta won (sekitar Rp 3,1 miliar) untuk menjalankan proyek dukungan untuk menyediakan pendidikan musik bagi anak-anak dan remaja serta membantu remaja di jalanan.

loading...


Tahun ini, selain donasi, SM Entertainment berencana untuk bekerja sama dengan The Beautiful Foundation untuk kampanye “18-Year-Old Adult”.


Kampanye itu nantinya akan memproduksi tas modis dengan pesan untuk meningkatkan kesadaran tentang remaja yang keluar dari perawatan institusional.


Selain itu, artis di bawah SM Entertainment akan menyumbangkan bakat mereka untuk mendukung kampanye tersebut.


CEO SM Entertainment, Tak Young Joon menyatakan pada upacara donasi, bahwa orang dewasa muda yang mulai meninggalkan tempat perawatan ketika mereka kecil juga perlu dukungan. Hal ini karena mereka adalah harapan masa depan bagi masyarakat.


“Semua orang dewasa muda, termasuk mereka yang meninggalkan perawatan institusional, adalah bintang yang menyinari masa depan masyarakat kita.


Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan kesadaran tentang orang dewasa muda ini dan untuk memastikan bahwa lebih banyak orang terus tertarik dengan cara yang realistis untuk membantu mereka berdiri sendiri,” ungkapnya.


“Dancing King” adalah lagu dari Yoo Jae Seok dan EXO. Lagu tersebut merupakan bagian dari SM Station dan merupakan single kolaborasi untuk variety show “Infinite Challenge”. Lagu ini dirilis secara digital pada 17 September 2016, oleh SM Entertainment.


Video musik dirilis mengikuti yang menampilkan EXO yangi menampilkan cuplikan gladi bersih dan penampilan aktual dari “EXO Planet 3 – The EXO’RDIUM Concert” di Bangkok diselingi dengan klip yang lebih ringan dari Yoo Jae Seok dan anggota EXO yang bergembira.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *