Connect with us

Internasional

Situs Dewasa Akan Berikan Video Panas Untuk Warga Amerika yang Memilih Presiden

Published

on

Image
Share

Reportersatu, Pornhub, situs dewasa terbesar di dunia yang berbasis di Amerika Serikat (AS), akan memberi konten dewasa bagi warga yang menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika, Selasa (3/11/2020).

Pilpres Amerika 2020 merupakan persaingan antara Presiden Donald Trump dari Partai Republik dengan calon presiden (capres) Partai Demokrat Joe Biden. 

Untuk memikat para pemilih AS menggunakan hak pilihnya, Pornhub melakukan kampanye kolaboratif baru “Give a F**k, Get a F**k”.

“Sekitar 43 persen pemilih yang memenuhi syarat—setara dengan 100 juta orang—tidak memberikan suara dalam pemilihan presiden AS 2016, menurut perkiraan jumlah pemilih dari US Elections Project,” kata Wakil Presiden Pornhub Corey Price dalam rilis persnya, seperti dilansir Complex.

“Kami ingin mendorong orang untuk melakukan tugas sipil mereka tahun ini dengan memberikan suara mereka dan suara mereka didengar,” lanjut Price. 

Baca Juga : Belasan Orang Tertembak dan Satu Polisi Tewas Akibat Teror di Austria

Tawaran konten dewasa kepada pemilih AS juga diumumkan pihak Pornhub via Twitter. “Hari Pemilu sudah dekat dan kami di sini untuk memastikan Anda peduli! Jadi pada 3 November, hanya mereka yang memberi F**K yang akan mendapatkan F**K di Pornhub!,” tulis akun @Pornhub..

Sebagai hasil dari kampanye kolaboratif dengan agensi kreatif Just For Fun, situs web dewasa itu akan “dipesan” antara pukul 10.00 EST hingga 21.00 EST pada 3 November 2020.

Mereka yang mencoba mengunjungi situs web dalam jangka waktu itu akan disambut dengan halaman pembuka yang mengingatkan orang-orang di AS untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan presiden.

Tentu saja, pengguna yang mengunjungi situs karena alasan yang jelas bisa saja berbohong tentang aktivitas pemungutan suara mereka untuk mendapatkan konten yang dijanjikan. Namun demikian, situs web tersebut memandang kampanye tersebut sebagai cara untuk mendorong orang Amerika melakukan tugas sipil mereka.

Pornhub juga akan menjalankan kampanye media sosial pada hari Selasa, menampilkan bintang dewasa Asa Akira, Janice Griffith, Natassia Dreams, Lance Hart, Sovereign Syre, Lotus Laine dan Domino Presley.

Para model akan memberi tahu netizen bahwa; “Jika mereka tidak peduli, mereka tidak akan mendapatkan f**k.”

“Pada tahun 2016, lebih dari 100 juta pemilih yang memenuhi syarat tidak memiliki apa-apa untuk diberikan tentang pemilu,” kata juru bicara Just For Fun kepada Complex. “Tahun ini, untuk mendorong semua orang turun dari sofa dan pergi ke tempat pemungutan suara, kami tahu kami harus memukul mereka di tempat yang sakit—celana mereka.”

Hingga artikel ini dipublikasikan, pemilih AS telah memberikan hampir 71 persen dari jumlah total surat suara dan tercatat dalam pemilihan presiden 2016.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *