Connect with us

Nusantara

Sinergitas Polres Madiun dengan Silaturahmi ke PSHT

Published

on

Img 20201026 Wa0065
Share

Reportersatu. Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono didampingi Wakapolres Madiun Kompol Ahmad Faisol Amir bersama rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun serta Forkopimda Madiun. Silaturahmi ke tempat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan salah satu perguruan pencak silat yang terbesar di pulau jawa khususnya di Madiun Jawa Timur.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono beserta PJU dan Forkopimda Madiun bersilaturahmi dengan Ketua PSHT Pengurus Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun Sunjoto Tri Laksono di Jl. Jati Murni Kartoharjo, Kota Madiun. Senin (26/10/2020).

Menurut Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono, agenda silahturahmi sekaligus menyatukan visi dan misi kondisifitas segala kegiatan yang ada di Kabupaten Madiun dan senantiasa tercipta situasi kondusif dan Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Madiun dan juga menjadi tanggung jawab semua pihak.”tuturnya.

Kabupaten Madiun merupakan kampung pesilat, kami yakin dan berharap agar Kabupaten Madiun akan terus kondusif dari gangguan keamanan dan ketertiban, Perguruan silat yang ada di Madiun memiliki tujuan yang baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban Kabupaten Madiun.”imbuhnya.
Saya berharap kepada masyarakat Kabupten Madiun tidak mudah menerima kabar atau pesan secara mentah mentah terkait adanya isu isu atau ajakkan yang dibuat oleh orang-orang yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab, dengan ikut menyebarkan informasi yang dapat membuat keresahan dan ketidak nyamanan masyarakat dan jangan mudah terprovokasi.”pungkasnya.

Sunjoto Tri Laksono, Ketua PSHT DKP Madiun menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kapolres Madiun beserta jajarannya yang meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Sekretariat PSHT DKP Madiun.

Kami Keluarga besar PSHT DKP Madiun siap membantu untuk menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan aparat keamanan TNI Polri diwilayah Madiun,agar tercipta suasana aman dan kondusif.”ungkap Sunjoto.

Hal yang sama juga disampaikan ketua bidang organisasi PSHT Lamidi,”Kami sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Madiun untuk bersilaturahmi ke sekretariat PSHT ini,dan saya berharap dengan bersilaturahmi ini dapat bersinergi dalam menjaga keamanan ketertiban diwilayah Madiun.”terangnya.

Senada disampaikan oleh Kabiro Humas Pengurus Pusat PSHT (HM Agus Subagyo SH) saat dihubungi melalui telepon, “Silaturahim adalah jembatan kasih sayang, yang menjembatani dua sisi yang berbeda terhubung dengan jiwa kasih dan rasa sayang menyayangi, kami apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolres Madiun yang telah benar benar menjadi pengayom di tengah masyarakat dan menghadirkan nuansa kesejukan dan kedamaian,” pungkasnya. (Ana)


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *