Connect with us

Lensa Artis

Sindir Netizen, Elly Sugigi Pamer Vidio Lawas Saat Satu Iklan Bersama Sule

Published

on

Share

Reportersatu, Nama Ely Sugigi memang tak jauh-jauh dari kontroversi. Ada saja tindakan maupun ucapan komedian ini yang kemudian menuai reaksi pro hingga kontra masyarakat khususnya netizen di jagad maya.

Tak jarang bahkan Ely Sugigi menerima tudingan dirinya pansos maupun melakukan settingan saat menjalin tali asmara dengan seorang pria. Terbaru, pernikahan siri yang diakui Ely Sugigi juga diterpa tudingan serupa.

Ely Sugigi sendiri agaknya sudah dibuat geram dengan komentar-komentar miring tersebut. Beberapa waktu belakangan ia kerap membalas pedas tudingan miring yang dilayangkan kepadanya. Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini.

loading...

Seraya memamerkan sebuah video lawas di tahun 2011 saat bermain iklan bersama komedian Sule, Ely membuktikan soal ketenarannya. Sepertinya Ely ingin membantah soal dirinya yang kerap dituduh populer hasil settingan.

“Wkwkkwk klu liat iklan ini tahun 2011 malu sendiri hahaha ini loh hasil pansos gw bisa iklan 2011 dia uda ngetop blm yah klu dibilang gw ngetop hasil setinagan sedangakan gw baru nikah sm brndong naik2 sma feri 2015 itung sendiri ya gaes hahahahah iklan kartu as wiht @ferdinan_sule @dadangcasting21,” kata Ely Sugigi “semprot” para hatersnya.

Beragam reaksi netizen pun berdatangan, tak sedikit yang meminta Ely Sugigi bersabar dalam mengahadapi cibiran demi cibiran netizen.

Di sisi lain, banyak yang justru fokus dengan penampilan atau wajah Ely Sugigi yang dipuji kian cantik saat ini.

“Noh yang nyinyir dan julid buka mata Kalian lebar2 iyaa,” tandas akun @elsu*****.

“Semangaaatttt empok el,” kata @ria******.

“tambah cantik mpok sehat selalu,” sebut akun @janghi*******.

Ini bukan kali pertama Ely Sugigi buka suara usai diserang haters. Sebelumnya Ely Sugigi juga menanggapi saat kembali disebut settingan dengan Aher. “Setiap aku punya pasangan selalu di bilang setingan uda beribu2 x pada bilang gitu tapi setelah aku bencadaan bilang ada artis lain nya setingan langsung aku diserang di dm ngatain aku pansos biar diundang ditv ..gini aje kita doakan aje tuh artis 2 yang kalian bela mati2 sampe nikah kita doakan yaa para fans2 tuh artis @aher.official maaf ya pih aku emosi di dm dm tuh fans,” cetus Ely Sugigi beberapa waktu yang lalu seraya mengunggah fotonya bersama Aher


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *