Connect with us

Sport

Simak! Daftar Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa Musim Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Empat tim sudah memastikan lolos ke semifinal Liga Europa musim 2020/2021. Keempat tim itu adalah Manchester United atau MU, Arsenal, Villarreal dan AS Roma.

Keempat tim itu maju ke babak 4 besar usai meraih hasil positif di perempat final Jumat dinihari WIB (16/4/21). Dua wakil Inggris, Manchester United dan Arsenal, tampil sempurna pada perempat final.

Inggris dipastikan memiliki dua wakil di semifinal Liga Europa 2020/2021 setelah Manchester United dan Arsenal lolos. Kondisi ini sama seperti di Liga Champions, Inggris juga memiliki dua wakil di semifinal, yakni Manchester City dan Chelsea.

loading...

Baca Juga : Terkait Situasi Kontrak, Muhamed Salah Khawatirkan Sikap Liverpool

Man Utd lolos semifinal setelah readyviewed menang 2-0 atas Granada di leg kedua perempat final di Old Trafford. Kemenangan itu membuat The Red Devils ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 4-0.

Arsenal sukses membantai Slavia Praha 4-0 pada leg kedua. Main di markas Slavia, The Gunners mencetak gol lewat Alexandre Lacazette dua gol, Nicolas Pepe, dan Bukayo Saka. Arsenal pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan keunggulan agregat 5-1.

Empat tim di semifinal Liga Europa dilengkapi oleh AS Roma dan Villarreal. Roma sukses menahan imbang Ajax Amsterdam 1-1 pada leg kedua perempat final dan lolos ke semifinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Sementara Villarreal menang 2-1 atas Dinamo Zagreb di leg kedua perempat final. The Yellow Submarine pun lolos ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-1 atas Dinamo.

Di babak semifinal Liga Europa musim ini, Man Utd akan bertemu Roma dan Arsenal akan melawan Villarreal. Semifinal Liga Europa musim ini dijadwalkan berlangsung pada 29 April dan 6 Mei mendatang.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *