Connect with us

Lensa Artis

Siaran Live Tuai Kontroversi, Jae DAY6 Rilis Permintaan Maaf

Published

on

Share

Reportersatu, Gitaris bernama asli Park Jae Hyung itu mengumumkan akan berhenti melakukan siaran di aplikasi Twitch terkait kontroversi terbarunya.


Jae dibombardir kecaman karena telah membuat lelucon vulgar selama siaran Twitch. Dalam siaran live itu, dapat didengar Jae berkata, “Orang ini adalah sugar daddy-ku.”

Setelah berkata demikian, Jae justru memeragakan adegan tak senonoh menggunakan avatar dari game yang ia mainkan.


Istilah sugar daddy yang disebut Jae merujuk pada pria setengah baya dengan teman kencan lebih muda dan membayar untuk itu.

Atas tindakan yang dinilai tidak pantas, fans sempat mengingatkan Jae. Namun menurut Jae masalah ini hanya soal perbedaan budaya.


Selain itu, ia meminta mereka yang tersinggung untuk menjauh dari siarannya.

loading...


Meski sempat memberi respons tak menyenangkan, Jae akhirnya meminta maaf lewat cuitannya di Twitter.Selama ini Jae memang paling aktif berinteraksi dengan fans di Twitter.

“Saya meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka akibat perbuatan saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan citra yang lebih baik,” tulis Jae dalam cuitan tersebut.

Menyusul cuitan sebelumnya, Jae menuliskan surat permintaan maaf yang diunggah di akun Twitter pribadinya.


Permintaan maaf Jae ditulis dalam Bahasa Korea dan berbahasa Inggris.

“Hallo, saya Jae dari DAY6. Pertama-tama, saya meminta maaf setulusnya kepada semua orang terkait komentar tak pantas yang saya buat selama siaran berlangsung,” buka Jae dalam permintaan maafnya.


“Sebelumnya saya mendengarkan nasehat dari orang-orang terdekat dan fans, rupanya saya sepenuhnya memahami masalah ataupun tingkat keseriusan insiden ini,” lanjutnya.

“Hal ini membuat saya sadar betapa saya kekanak-kanakan dan tak berpikir panjang. Saya berjanji untuk belajar dari kesalahan-kesalahan ini dan berusaha sebaik-baiknya untuk jadi lebih dewasa dan bertanggung jawab.”


“Mulai dari sekarang, saya tidak akan bertindak impusif, juga lebih memikirkan dampak dari kata-kata dan perbuatan saya,” ungkap Jae.


“Selebihnya, sebagai anggota dari DAY6, saya menjamin bahwa saya akan selalu mengutamakan DAY6, fans dan rekan-rekan kerja saya.”

“Lalu, sebagai bukti ketulusan saya, siaran pribadi saya di Twitch akan dihentikan. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf karena telah melukai banyak orang yang benar-benar khawatir atas nama saya yang menghadapi tekanan mental,” tambahnya.


“Selain itu, saya ingin berterima kasih untuk semua anggota DAY6 tersayang dan fans yang berada di sisi saya dengan sabar serta penuh keyakinan meski semua telah dilalui.


Saya pastikan kepada kalian semua, bahwa hal ini tidak akan terulang lagi. Saya akan terus berusaha menjadi sosok yang lebih baik dan seseorang yang bisa selalu kalian banggakan,” tutup Jae.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *