Connect with us

Lensa Artis

SHINee Rilis Teaser Scheduler Mereka Untuk Album Comeback “Don’t Call Me”

Published

on

200526103635 427
Share

Reportersatu, Beberapa waktu lalu para penggemar dikejutkan dengan pengumuman yang mengungkapkan bahwa SHINee akan segera comeback.

Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans gembira dengan memberikan detail lebih lanjut untuk comeback grup itu.

Pada hari ini Sabtu (7/2), SHINee merilis teaser scheduler mereka untuk comeback yang sangat dinantikan akhir bulan ini.

Album terbaru SHINee ini sediri bertajuk “Don’t Call Me” menurut jadwal penggemar dapat mengharapkan gambar teaser pertama mereka pada 9 Februari, sementara album ketujuh mereka akan dirilis pada tanggal 22.

loading...

Gambar teaser juga menampilkan beberapa artikel berita tabloid yang memberikan petunjuk kepada penggemar tentang apa yang dapat mereka harapkan dari konsep SHINee untuk comeback mereka.

Untuk teaser MV sendiri akan dirilis pada 20 Februari mendatang, tepat 2 hari sebelum MV dan album dirilis.

SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa album lengkap ketujuh SHINee ini akan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre.

Sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album tersebut akan berjudul “Marry You”.

SHINee mengadakan siaran langsung khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang.

Siaran yang berjudul “The Ringtone: SHINee Is Back” ini mereka menampilkan “Good Evening” dan lagu b-side mendatang “Marry You” secara live untuk pertama kali.

Ini merupakan comeback dengan album studio ketujuh, album full-length pertama mereka sejak “The Story of Light” tahun 2018.

Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

Di sisi lain, Taemin telah menyelesaikan satu putaran promosi solonya yang sukses dengan “IDEA”. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga sempat menjalani kegiatan bersama SuperM yang tahun lalu merilis album “Super One”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *