Connect with us

Sport

Sergio Ramos Real Madrid, Akan Memperkuat Tim Los Merengues

Published

on

Share

Reportersatu, Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dilaporkan bakal segera kembali memperkuat tim berjuluk Los Merengues. Kabarnya, Ramos akan memainkan pertandingan pertama sejak absen karena cedera pada bulan Maret 2021 mendatang.

Kehilangan Sergio Ramos seolah-olah memangkas hampir setengah kekuatan Madrid, khususnya sektor bertahan. Ramos adalah kapten, bek tangguh, sekaligus pencetak gol di saat terdesak ketika El Real membutuhkan kemenangan.

loading...

Selama absennya Ramos karena cedera, pelatih Zinedine Zidane menurunkan duet Raphael Varane dan Eder Militao, pun Nacho. Keduanya cukup bagus, tapi jelas tidak berada pada level sekelas Ramos.Baca Juga

Praktis Ramos terpaksa absen saat timnya bentrok dengan Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 tengah pekan ini. Absennya Ramos jelas menjadi sorotan bagi La Dea, julukan Atalanta untuk sebisa mungkin mengekspos rapuhnya dinding pertahanan Madrid.

Sebelumnya pada 6 Februari, Ramos telah menjalani operasi meniskus yang rusak pada bagian lutut kirinya. Madrid menggambarkan operasi Ramos berjalan sukses dan dirinya diharapkan untuk kembali berakhir antar enam hingga delapan pekan ke depan.

Namun laporan dari Spanyol AS, Selasa (23/2) mengeklaim pesepak bola berusia 34 tahun akan melakukan comeback pada 13 Maret nanti, saat Madrid menjamu Elche pada pekan ke-27 La Liga Spanyol.

Sementara itu sumber yang sama memprediksi Ramos akan siap turun saat Madrid menjamu Atalanta leg kedua di Stadion Alfredo Di Stefano.

Keinginan Ramos untuk segera kembali ke atas lapangan dinilai menjadi faktor utama cepatnya tahap pemulihan sang pemain. Dirinya saat ini terus melakukan latihan terpisah di pusat kamp pelatihan Valdebebas.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *