Connect with us

Sport

Sepertinya Brahim Diaz Akan Kembali ke Real Madrid

Published

on

Share

Reportersatu, Masa depan Brahim Diaz mulai menjadi perbincangan. Maklum, beberapa bulan lagi, masa tugasnya di AC Milan berakhir.

Ia merupakan penggawa Milan yang dipinjam dari Real Madrid. Pertanyaannya, bagaimana nasib eks Manchester City, selanjutnya?

“Menurut Gazzetta, Diaz tampaknya bakal kembali ke Madrid,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (7/3).

Mengapa demikian? Sejatinya pesepak bola berkebangsaan Spanyol tampil menjanjikan bersama Rossoneri.

loading...

Terutama pada awal-awal musim ini. Namun di posisinya ada seorang Hakan Calhanoglu.

“Jika Calhanoglu memperbaharui kontraknya di Milan, Brahim kemungkinan kembali ke Madrid,” tambah laporan dari Football Italia.

Baik Diaz maupun Calhanoglu lebih bertipe pemain nomor 10. Mereka piawai bergerak bebas di belakang penyerang utama.

Keduanya juga bisa berperan sebagai winger. Serta gelandang serang.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Diaz tampil dalam 27 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol dan dua assist.

Ia membantu Il Diavolo bertarung di papan atas Serie A. Skuad polesan Stefano Pioli ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia.

Dengan mengantongi 53 poin, Diaz dan rekan-rekan tertinggal enam angka dari Inter Milan di singgasana. Masih ada 13 pertandingan tersisa.

Kini Milan sedang mempersiapkan diri jelang laga kontra Hellas Verona. Duel giornata ke-26 Serie A itu berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, markas Verona, Ahad (7/3) malam WIB.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *