Connect with us

Peristiwa

Seorang Siswi SMP 3 Hari Pergi Dari Rumah, Belum Pulang Bersama Pacarnya

Published

on

Seorang Siswi Smp 3 Hari Pergi Dari Rumah, Belum Pulang Bersama Pacarnya
Share

Reportersatu, Pamit pergi sekolah, seorang siswi SMP 197 Jakarta Barat bernama Rizka Ardiana (15), warga Gang Asem, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tak pulang sejak Senin (9/3/2020), pihak keluarga menduga kuat Rizka Pergi bersama sang kekasih dan menginap entah dimana.

Dalam hal ini, orangtua korban telah melaporkan hilangnya sang anak ke Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ayah korban, Sarpiih menjelaskan, pada Senin pagi, perilaku sang anak memang tak seperti biasanya, Rizka tak minta diantarkan olehnya, namun memilih berangkat sekolah sendiri.

loading...

Baca Juga : Suporter Aremania dan Bonek Bentrok 2 Orang Terluka

Namun, berdasarkan keterangan beberapa rekan sang anak yang ditanyai, mereka pada Senin pagi melihat Rizka tak berjalan ke arah sekolahnya yang ada di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Pas Senin pagi itu katanya ada yang ngelihat anak saya jalannya bukan ke arah sekolah tapi ke arah jalan raya,” ujar Sarpiih di Konfirmasi, Kamis (12/3/2020).

Sarpiih mengatakan, berdasarkan penelusuran melalui GPS ponsel Rizka, sang anak terakhir kali berada di wilayah Kampung Sawah, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Tapi sekarang handphonenya sudah enggak aktif,” ujar Sarpiih.
Curigai Pacar . Sarpiih mencurigai sang anak dibawa lari oleh kekasihnya yang ia tak kenal, Ia sendiri sudah berulangkali mengingatkan agar sang anak tak menjalin hubungan mengingat masih berstatus pelajar, namun nasehat Sarpiih sepertinya diangggap angin lalu.

Baca Juga : Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai Bali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Bayi Lobster

Sebab, ada informasi yang ia terima bahwa pada Senin pagi, ada seorang pria yang juga membawa tas berjalan bersama Rizka di Jalan Kedoya Raya.
“Saya sudah sering ngelarang ke dia jangan pacaran dulu, saya juga enggak tahu pacarnya ini orang mana, kemarin sih sudah saya lapor polisi semoga aja cepat ketemu,” ujar Sarpiih.

Sarpiih pun berharap agar sang anak dapat segera ditemukan. 
Bagi yang melihat remaja tersebut dengan ciri-ciri seperti foto di berita ini dapat segera menghubungi Sarpiih di nomor telepon 0896-0153-4481.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *