Connect with us

Lensa Artis

Senyum Bahagia Saat Hadir Di Pernikahan, Pakar Ekspresi Komentari Wajah Nissa Sabyan

Published

on

Share

Reportersatu, Nissa Sabyan tak kunjung menanggapi soal isu dirinya hamil bahkan sudah melahirkan anak Ayus Sabyan.

Alih-alih menyangkal atau membenarkan, Nissa memilih diam dan mengunggah postingan mengejutkan.

Pada 9 April, Nissa kembali muncul di Instagram. Namun dirinya justru pamer video promosi lagu Sabyan Gambus yang ia bawakan, “Sapu Jagat”.

Beberapa hari sebelumnya, Nissa juga ternyata sempat update di InstaStory. Ia pamer foto ceria di pernikahan sang kakak, Iin Fadillah, hingga sempat pula disawer ketika menyanyi.

loading...

Setelah kemunculan Nissa ini, pakar ekspresi, Kirdi Putra, ikut buka suara. Menurut Kirdi, tak ada tanda-tanda Nissa berduka ataupun syok atas isu yang terus menerornya. Bahkan Nissa ternyata justru merasa nyaman ketika muncul di acara pernikahan sang kakak.

“Saya melihat bahwa ekspresi dia itu biasa ya, nggak ada ekspresi takut malu segala macam,” seru Kirdi. “Mungkin bisa jadi ini kerabat dan bisa jadi ini kerabat dekat yang membuat dia nyaman.”

Menurut Kirdi, sikap dari keluarga yang terus memberikan dukungan ini membuat Nissa bisa tegar menghadapi masalahnya. Karena itu, Nissa masih tetap berusaha tampil dan memberikan dukungan pada Iin.

“Tidak ada judgement atau penghakiman terhadap dia (dari keluarga),” seru Kirdi. “Itu mungkin membuat dia makin nyaman dan mulai memberanikan diri untuk tampil lagi.”

Sebelumnya, sejumlah pihak juga ikut memberikan dukungan pada Nissa dan Ayus. Menurut Tebe sang sahabat, video Nissa elus perut karena hamil itu hoax. Namun Tebe menyayangkan karena Nissa dan Ayus memilih “menghilang”.

“Dari pihaknya, sahabat-sahabat terdekat pun tidak bicara, kalau memang udah nggak nggak bener apalagi fitnah sampein aja itu fitnah,” seru Tebe.

“Kasihan juga akhirnya muncul lagi netizen yang macem-macem bicaranya.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *